Adegan Sinetron Lawas Ivan Gunawan Nasehati Waria Tobat Viral di Media Sosial, Begini Reaksi Ayu Ting Ting

| 12 Oct 2023 20:10
Adegan Sinetron Lawas Ivan Gunawan Nasehati Waria Tobat Viral di Media Sosial, Begini Reaksi Ayu Ting Ting
Reaksi Ayu Ting Ting (Foto: TikTok/@ayutingting)

ERA.id - Ivan Gunawan menjadi sorotan pasca beredarnya video adegan sinetron lawasnya yang menasehati waria tobat, kini menjadi viral dimedia sosial. Bahkan, pedangdut Ayu Ting Ting juga memberikan reaksi usai melihat video tersebut. 

Potongan video itu menggambarkan pria kerap disapa Igun ini menjadi waria yang tobat. Tak seperti sekarang, Ivan Gunawan yang dulu terlihat gagah karena memakai peci hitam dan kemeja. Video itu memperlihatkan sang desainer menasehati waria yang bertobat. 

Pria berusia 41 tahun ini menasehati kawan-kawannya yang waria untuk bertobat dan kembali kodrat sebagai laki-laki. Ia mengatakan akan adanya azab dari Allah terhadap pria yang suka berpakaian seperti perempuan. 

Reaksi Ayu Ting Ting (Foto: TikTok/@ayutingting)
Reaksi Ayu Ting Ting (Foto: TikTok/@ayutingting)

"Allah SWT melaknat laki-laki yang berdandan seperti wanita dan wanita yang berdandan seperti laki-laki," ucap Ivan Gunawan, dikutip dari unggahan akun TikTok @ayutingting.

Setelah itu, cuplikan video memperlihatkan bintang film 5 Sehat 4 Sempurna ini berada di kolam renang. Ivan Gunawan berpose menggoda saat bertelanjang dada. 

Ayu Ting Ting, Ruben Onsu dan Wendy Cagur melihat video tersebut. Mereka nampak serius saat melihat video Ivan Gunawan melakukan adegan di sinetron Hidayah. Mereka nampak kaget dan membuka mulutnya.

Wendy Cagur dan suami Sarwendah tak kuasa menahan tawa. Hingga akhirnya, pelantun lagu "Alamat Palsu" ini menepuk tangan Ruben Onsu agar ayah dua anak ini dan Wendy berhenti tertawa. 

Unggahan itu dibanjiri respon netizen. Mereka langsung menuliskan komentar kocak pasca melihat video tersebut.

"Ivan Gunawan said 'ku yang dulu samalah yang sekarang'," komentar akun @t.alawi****

"Habis ini Ivan Gunawan langsung diundang ke Brownies," tulis akun @fanboytaiu****

"Ivan Gunawan langsung tobat nggak ya." kata akun @pujiastuti****

Rekomendasi