Ramal Masa Depan Jessica Wongso Pasca Bebas Penjara Terkait Kasus Kopi Sianida, Anak Indigo: Akan Ada Dunia Baru

| 12 Oct 2023 19:00
Ramal Masa Depan Jessica Wongso Pasca Bebas Penjara Terkait Kasus Kopi Sianida, Anak Indigo: Akan Ada Dunia Baru
Jessica Wongso (Foto: YouTube/Netflix Indonesia)

ERA.id - Anak indigo, Ahmad Oxavian Rahman meramal masa depan Jessica Wongso pasca bebas penjara terkait kasus pembunuhan berencana terhadap Wayan Mirna Salihin. Ia meramal Jessica Wongso akan menghadapi dunia baru.

Jessica Wongso menjadi sorotan pasca ramainya film dokumenter Ice Cold: Murder, Coffee and Jessica Wongso tayang di Netflix. Banyak netizen menemukan beberapa kejanggalan dalam kasus kopi sianida yang menewaskan Mirna.

Melalui akun TikTok-nya, sang anak indigo menyampaikan ramalannya mengenai Jessica Wongso berjudul 'Terawang masa depan JW'. 

Berdasarkan mata batinnya, ia melihat masa depan Jessica Wongso berbeda. Sang anak indigo mengatakan Jessica Wongso tidak akan menyangka dengan masa depannya.

"Kedepannya akan ada hal yang berbeda yang akan dia dapatkan. Dimana dia tidak akan pernah menyangka akan terjadi dengannya," tulisnya, dikutip dari akun TikTok @semut002.

Sang anak indigo melihat perempuan berusia 35 tahun ini memiliki dunia baru. Selain itu, banyak masyarakat Indonesia yang mendukung Jessica Wongso.

"Kedepannya aku melihat akan ada dunia baru yang dia jalani. Dimana semua mendukungnya," katanya.

Sang anak indigo melihat Jessica Wongso tidak mendapatkan remisi atau pengurangan hukuman. Jessica Wongso tetap menjalani hukuman selama 20 tahun.

"Dan aku melihat dia akan menjalani masa tahanannya tidak lebih dari yang sudah divonis kepadanya," imbuhnya.

Ramalan Jessica Wongso (Foto: TikTok/@semut002)
Ramalan Jessica Wongso (Foto: TikTok/@semut002)

Unggahan itu dibanjiri respon netizen. Mereka berharap agar Jessica Wongso segera bebas dari penjara.

"Semoga Allah membuka hati orang. Hebat di Indonesia agar bisa membantu Jessica. Walau saya beda keyakinan sama kamu Jes, InsyaAllah saya akan mendoakan kamu," komentar akun @lenimun*****

"Jesicca kamu orang baik berhak bahagia semoga aku doain kamu secepatnya dibebaskan," tulis akun @trs****

"Amin keadilan akan diterima juga kebebasan untuk Jessica." kata akun @carolinafa*****

Film dokumenter Ice Cold: Murder, Coffee and Jessica Wongso menjawab berbagai pertanyaan dan memecahkan misteri yang menyelubungi sosok Jessica Wongso. Banyak orang yang terlibat dalam pembunuhan itu juga diundang ke film ini.

Film ini membuat para penonton merasa banyak kejanggalan saat penetapan Jessica Wongso sebagai pelaku pembunuhan yang mendapatkan hukuman penjara 20 tahun. Banyak sekali kejanggalan kasus kopi maut sianida yang menjerat Jessica Wongso.

Mulai dari sosok ayah Mirna digambarkan sebagai orang yang memiliki kepribadian arogan dan narsistik. Kemunculan Jessica untuk berbicara dengan durasi yang sangat sedikit, itupun kemudian dia tidak diizinkan diinterview. Suami Mirna dan ketiga hakim tidak diwawancarai.

Selain itu, Mirna tidak diotopsi dan hanya diambil sampel pada lambung, empedu dan hati itupun usai 3 hari kematian. Bahkan, tidak ada bukti yang secara langsung menyebut Jessica pembunuhnya, hanya teori dari JPU dan saksi ahli saja.

Bahkan, pihak Jessica tidak diberi ruang untuk berbicara, bahkan dokter dari RSCM masih diragukan oleh pengadilan. Terakhir, ayah Mirna ingin kasus ini cepat selesai dan harus Jessica yang bersalah serta mendapatkan hukuman penjara.

Rekomendasi