Suarakan Dukungan untuk Palestina, Lucinta Luna Malah Disuruh Ikut Perang: Pakai Peci Terlihat Gagah!

| 02 Nov 2023 16:50
Suarakan Dukungan untuk Palestina, Lucinta Luna Malah Disuruh Ikut Perang: Pakai Peci Terlihat Gagah!
Lucinta Luna (Foto: Instagram/@lucintaluna_manjalita)

ERA.id - Lucinta Luna menunjukkan suara dukungan terhadap Palestina yang temgah konflik dengan Israel. Akan tetapi, netizen justru gagal fokus dengan pakaian yang dikenakan Lucinta Luna. Tak sedikit netizen menyarankan Lucinta Luna memakai peci supaya terlihat lebih gagah.

Dalam foto itu, Lucinta Luna berpose mengenakan pakaian serba hitam sembari memegang bendera Palestina. Hal ini sebagai ungkapan rasa simpatiknya atas terjadinya peperangan tersebut.

Di bagian dahinya, Lucinta Luna mengenakan ikat kepala bertuliskan dua kalimat syahadat. Lucinta Luna berhijab dengan busana serba hitam. Ia padupadankan penampilannya dengan syal hitam putih yang melingkar di lehernya.

Akan tetapi, foto itu nampaknya dibuat berdasarkan hasil rekayasa AI. Sebagai bentuk dukungannya kepada Palestina, Lucinta Luna meminta agar perang segera dihentikan.

Lucinta Luna (Foto: Instagram/@lucintaluna_manjalita)
Lucinta Luna (Foto: Instagram/@lucintaluna_manjalita)

"Cici Luna Lazuardi selalu mendukung Palestna. Tolong hentikan perang," tulis Lucinta Luna, dikutip dari akun Instagram @lucintaluna_manjalita.

Artis berusia 34 tahun ini berharap agar perang cepat dihentikan dan Allah SWT selalu melindungi saudara-saudara di Palestina.

"Semoga Allah SWT selalu melindungi saudara saudari kita di sana. Allahu akbar," lanjutnya.

Unggahan itu dibanjiri respon netizen. Mereka justru menyuruh Lucinta Luna ikut perang. Bahkan, tak sedikit netizen meminta Lucinta Luna mengenakan peci.

"Cocok ratu ikut perang," komentar akun @dexx****

"Ratu harus ke Israel biar para tentara ketar ketir lihat ratu," tulis akun @esti_mua****

"Kalau pakai peci terlihat gagah ganteng," kata akun @patrik_cu****

"Pakai peci lah mas." lanjut akun @liahsap****

Tak hanya Lucinta Luna, ada pun sejumlah artis yang memberikan dukungan penuh untuk Palestina. Mulai dari Syifa Hadju, Zaskia Adya Mecca, Atta Halilintar, Melly Goeslaw, hingga Aldi Taher.

Rekomendasi