Penuh Keromantisan, 8 Pasangan Zodiak yang Paling Cocok Ketika Menjalin Hubungan

| 04 Nov 2023 07:05
Penuh Keromantisan, 8 Pasangan Zodiak yang Paling Cocok Ketika Menjalin Hubungan
Ilustrasi pasangan (Foto: Pexels/Subodh Bajpai)

ERA.id - Kompatibilitas berarti kemampuan dua individu untuk berpikir dan bekerja, eksis, dan hidup bersama. Ada pun pasangan mempunyai pengaruh kuat dalam membentuk kepribadian dan hubungan. Mereka bisa dibilang sangat cocok jika menjalin hubungan romantis.

Setiap zodiak ini memiliki beberapa elemen dan kekuatan di dalamnya yang membantu kamu menjadikan hubungan lebih kuat dan efisien seiring berjalannya waktu. 

Elemen-elemen ini akan berpasangan paling baik dengan elemen yang memiliki sifat serupa. Berikut pasangan zodiak paling cocok dan terbaik dalam hubungan, seperti dilansir dari Times of India.

1. Aries-Leo

Ini adalah hubungan ideal yang digambarkan dalam film dan buku cerita. Kedua pasangan zodiak ini akan saling memahami, memberi dan mendukung satu sama lain, baik neraka maupun air pasang. 

Aries adalah zodiak yang berapi-api dan rukun dengan zodiak api lainnya, Leo. Yang mana paling cocok untuk orang Aries. Aries membutuhkan kepastian untuk dicintai sepanjang waktu dan Leo pasti akan membantu mereka dengan cara terbaik.

2. Taurus-Cancer

Tauras dan Cancer terbukti menjadi pasangan ideal yang memiliki unsur dasar pengertian, cinta, dan rasa hormat dalam ikatan hubungan. 

Mereka selalu bersedia berkorban semaksimal mungkin satu sama lain dan cinta mendalam membuat hubungan lebih kuat dan efisien.

3. Gemini-Aquarius

Orang-orang ini umumnya sangat pemurung dan sesuai keterampilan murung mereka. Aquarius adalah zodiak yang sangat menonjol. 

Hubungan ini kemungkinan besar akan terus-menerus berada dalam kondisi fisik dan intelektual yang tinggi untuk berdua. Tetapi, kamu harus terus melanjutkannya dan ikatan hubungan tersebut.

4. Cancer-Scorpio

Cancer sebaiknya enggan dengan hubungan. Menjadi sangat tertutup dengan alam dan memberikan kompensasi dengan yang terbaik dari semuanya, Scorpio adalah penyelamatan dengan kompatibilitas terbaik. Scorpio adalah zona nyaman sempurna yang membantu mereka keluar dari cangkangnya.

5. Virgo-Scorpio

Hubungan mereka membutuhkan kesenangan dan sosialisasi tentang kebutuhan. Kamu merasa nyaman dengan kehadiran satu sama lain dan menghargai pasangan atas semua saat-saat bahagia bersama. Kompatibilitasnya adalah yang terbaik.

6. Libra-Sagitarius

Mereka aktif secara sosial dan kecocokan adalah yang terbaik dan akan menjadi salah satu yang baik. Ini disebut hubungan ideal secara keseluruhan di mana kamu bisa mendapatkan hasil yang paling tepat.

7. Pisces-Virgo

Kompatibilitas yang cerdas adalah kunci kesuksesan hubungan mereka. Pasangan ini bijaksana dan optimis dengan yang terbaik dari ketiga kualitas positif. Ini menjadikan pasangan sempurna untuk hubungan ini. Kamu akan menjaga pasangan dengan baik dalam ikatan ini dan menciptakan yang terkuat di antara semuanya.

8. Virgo-Capricorn

Keseimbangan adalah kunci dalam hubungan ini. Kamu dapat saling bertoleransi terhadap kekurangan satu sama lain dalam ikatan serta selalu mencari solusi untuk pasangan. Kehidupan kamu bersama pasangan bisa menjadi lambang antusiasme dan pengertian.

Tags : zodiak astrologi
Rekomendasi