Takut Anak Kena Karma, Denise Chariesta Minta Maaf ke Ayu Dewi dan Uya Kuya

| 27 Nov 2023 17:33
Takut Anak Kena Karma, Denise Chariesta Minta Maaf ke Ayu Dewi dan Uya Kuya
Denise Chariesta (Instagram/denisechariesta91)

ERA.id - Denise Chariesta mendadak meminta maaf kepada Ayu Dewi hingga Uya Kuya yang disebutnya pernah ia sakiti. Permintaan maaf ini disampaikan Denise karena takut anak yang baru dilahirkannya terkena karma.

Artis berusia 32 tahun itu mengakui bahwa kesalahannya adalah mengkritik beberapa artis dan menjadikan mereka sasaran kritikan juga dari masyarakat. Ia kini takut perilaku buruknya tersebut berdampak pada anaknya suatu saat nanti.

"Kalau misalkan gue pernah buat salah sama orang, gue pernah nyakitin orang, gue minta maaf. Ya mungkin sama teman-teman artis juga gue minta maaf. Gue bersedia apa pun asal anak gue nggak nerima dosa gue," kata Denise Chariesta di Instagram @lambegosiip.

Kemudian Denise menyebutkan artis yang pernah ia sakiti. Mulai dari Ayu Dewi dan suaminya, Regi Datau, hingga Uya Kuya.

"Gue minta maaf sama Uya, gue minta maaf sama Ayu, ya minta maaf sama Regi," tuturnya.

Lebih lanjut, Denise Chariesta mengatakan bahwa ia sebelumnya tidak pernah berniat jahat pada mereka. Ia berharap artis yang disebutkannya mengerti kondisinya dahulu dan memaafkan dirinya.

"Tapi gue nggak pernah bermaksud jahat, semoga mereka mengerti aslinya. Tapi kalau misal kalian mau maaafin, maafin Denise. Kalau nggak juga ya nggak apa-apa, gue terima konsekuensinya apa pun itu," tambahnya.

Seperti diketahui, Denise Chariesta sempat berseteru dengan Uya Kuya dan keluarganya pada 2021 lalu. Permasalahan berawal dari Denise yang mengendorse anak Uya Kuya, Nino Kuya bunga rangkaiannya, tetapi Nino juga menerima endorse bunga lainnya.

Saat itu Denise merasa tak terima karena sudah bayar mahal hingga marah-marah. Ia juga melampiaskan amarahnya kepada keluarga Uya Kuya, mulai dari istrinya Astrid hingga menyebut Cinta Kuya bau bawang.

Sementara itu, permasalahan dengan Ayu Dewi dan Regi Datau bermula dari Denise Chariesta mengaku menjadi selingkuhan pria inisial RD. Banyak yang menduga bahwa RD yang dimaksud adalah suami Ayu Dewi, Regi Datau.

Rekomendasi