Paling Setia dan Romantis, 5 Zodiak yang Selalu Ada untuk Pasangannya

| 06 Dec 2023 07:30
Paling Setia dan Romantis, 5 Zodiak yang Selalu Ada untuk Pasangannya
Ilustrasi pasangan (Foto: Pexels/J carter)

ERA.id - Pasangan yang setia dan penuh romantis adalah kualitas yang paling dicari dalam sebuah hubungan. Tipe pasangan ini selalu ada untukmu saat suka maupun duka. Orang seperti ini berusaha selalu ada untuk pasangannya.

Sifat ini bisa diketahui berdasarkan astrologi. Pasangan ini memberikan dukungan dan cinta yang tak tergoyahkan dalam menjalani hubungan romantis. Berikut 5 zodiak yang selalu ada untuk pasangannya, seperti dilansir dari India Today.

1. Cancer

Cancer dikenal karena sifatnya yang penuh kasih sayang dan berempati. Mereka sangat terhubung dengan emosi dan selalu ada untuk pasangannya selama masa-masa baik maupun sulit.

2. Libra

Libra sering dianggap sebagai pembawa damai secara alami. Mereka menghargai keharmonisan dan berusaha menjaga keseimbangan dalam hubungan.

3. Scorpio

Meskipun Scorpio bisa menjadi orang yang intens, mereka juga sangat setia. Scorpio cenderung membentuk ikatan emosional yang mendalam dan berkomitmen terhadap pasangannya.

4. Capricorn

Capricorn dikenal karena sifatnya yang praktis dan bertanggung jawab. Dalam hubungan, mereka sering kali dapat diandalkan, pekerja keras, dan berkomitmen.

5. Pisces

Pisces dikenal karena kasih sayang dan sifat romantisnya. Mereka sering kali memberikan dukungan lebih dari yang diharapkan kepada pasangannya secara emosional.

Tags : zodiak astrologi
Rekomendasi