Bela Anak-anak Palestina, Priyanka Chopra Serukan Gencatan Senjata untuk Israel

| 11 Dec 2023 18:45
Bela Anak-anak Palestina, Priyanka Chopra Serukan Gencatan Senjata untuk Israel
Priyanka Chopra (Instagram/priyankachopra)

ERA.id - Priyanka Chopra menjadi salah satu selebriti yang menyuarakan pembelaan kepada Palestina. Ia menyoroti nasib anak-anak di Palestina yang terdampak atas serangan Israel.

Hal ini disampaikan Priyanka lewat unggahan di Instagram Storiesnya. Dengan pengikut Instagram mencapai 90 juta lebih, Priyanka mengunggah ulang postingan akun UNICEF, untuk menyatakan pembelaannya dan mengajak orang lain melakukan hal yang sama.

Pada unggahan yang dibagikan istri Nick Jonas itu, UNICEF menyatakan bahwa anak-anak membutuhkan gencatan senjata jangka panjang di Palestina. Disebutkan bahwa lebih dari 5.300 anak Palestina sudah terbunuh selama 48 hari penyerangan tanpa henti oleh Israel.

Unggahan Priyanka Chopra (Instagram/priyankachopra)

Selain itu, di postingan itu juga ditegaskan bahwa anak-anak harus dilindungi berdasarkan aturan hukum humaniter internasional. Dengan demikian, gencatan senjata secepatnya dibutuhkan agar tak kehilangan nyawa lebih banyak.

Sementara itu, Priyanka Chopra dari beberapa waktu lalu memang sudah turut membela Palestian dengan ambil peran dalam surat terbuka menyerukan gencatan senjata. Surat terbuka tersebut ditujukan kepada Kongres AS dan Presiden AS, Joe Biden.

Pada surat terbuka tersebut, beberapa selebriti ikut membubuhkan tanda tangan sebagai bentuk dukungan, salah satunya Priyanka Chopra. Selain dirinya, selebriti lainnya yakni Gigi Hadid, Bella Hadid, Richard Gere, Hasan Minhaj juga memberikan tanda tangan.

Rekomendasi