Revolusi CellREGEN+, Bioteknologi Kecantikan Regeneratif di StayBeauty Signature

| 14 Dec 2023 14:16
Revolusi CellREGEN+, Bioteknologi Kecantikan Regeneratif di StayBeauty Signature
Dok Instagram Chandra Lohisto

ERA.id - Secara alami, tubuh kita melalui proses yang disebut regenerasi, di mana jaringan dan sel memperbarui diri dan memperbaiki berbagai kerusakan akibat cedera, inflamasi, infeksi, hingga proses penuaan. Namun, proses tersebut sering mengalami gangguan sehingga kerusakan sel kulit terus terjadi.

Melalui riset dan pengembangan untuk mengatasi problem tersebut, StayBeauty Signature, sebuah klinik estetik yang berlokasi di bilangan Senopati, Jakarta Selatan, meluncurkan terapi bioteknologi terbaru CellREGEN+. Sebuah terapi biotech yang berfokus pada percepatan regenerasi sel dan jaringan kulit.

CellREGEN+ menjadi perawatan revolusioner yang menggabungkan teknologi dengan sisi estetika, yang secara unik dikembangkan StayBeauty. Terapi ini menstimulasi kemampuan alami tubuh memperbaiki diri, dengan merangsang pertumbuhan sel-sel baru dengan cara ekstraksi dan kultivasi sel yang sudah ada. Proses ini membantu mengganti sel-sel tua dan rusak dengan sel baru yang lebih segar, sehat dan membantu restorasi sel secara menyeluruh. Dan StayBeauty telah mendalami metode yang optimal untuk memperoleh hasil maksimal.

Bioteknologi Canggih dan Aman untuk Kesehatan, Kecantikan & Dermatologi

Sumber bioteknologi yang menjadi dasar pengembangan CellREGEN+ telah terbukti berhasil membantu proses penyembuhan dan regenerasi sel tulang rawan dan tulang rusak, memperbaiki jaringan sumsum tulang belakang dan memperkuat massa otot. Aplikasi bioteknologi ini juga dapat menguatkam sistem kekebalan tubuh, membuatnya cocok untuk kondisi autoimun seperti arthritis rematoid.

Atas dasar kesuksesan itu, dr. Chandra Lohisto, Founder dari StayBeauty Signature, mengembangkan CellREGEN+ sebagai metode terapi sel kulit. Metode ini akan unik untuk setiap pasien karena akan dlakukan diagnosa pre-treatment dan konsultasi pasca treatment untuk memastikan hasil yang maksimal sesuai harapan pasien.

CellREGEN+ mampu membantu perbaikan dan regenerasi kulit sebagai stimulator kolagen. Produksi kolagen yang meningkat dapat memperbaiki tekstur dan warna kulit, juga mempercepat penyembuhan luka dan mengurangi selulit. CellREGEN juga menjadi solusi bagi masalah rambut dan kulit kepala, karena dapat mempercepat pertumbuhan rambut, melawan kerontokan dan mengatasi uban.

“Keamanan dan keselamatan merupakan hal penting dalam setiap prosedur terapi, dan kami memastikan CellREGEN+ aman untuk digunakan. Kami memastikan seluruh bahan yang digunakan sudah tersertifikasi BPOM, dan pendekatan Cell-Free yang dilakukan sudah betul-betul terjamin keamanannya, dan telah menjadi fokus pelayanan kami" jelas dr. Chandra Lohisto, "CellREGEN+ yang kami kembangkan metode penerapan-nya dapat diterapkan untuk pelanggan kami dari berbagai usia dengan kondisi kesehatan yang berbeda tanpa khawatir."

Dalam acara peluncuran yang dilaksanakan pada 14 Desember 2023, dilangsungkan pula dua jenis demonstrasi terapi CellREGEN. Layanan eksklusif ini akan tersedia di klinik StayBeauty Signature mulai tahun 2024.

StayBeauty Signature berlokasi di Jl. Cikatomas II No.22, Rawa Barat, Kec. Kebayoran Baru, Kota Jakarta Selatan, Jakarta 12180.

Tags : perawatan
Rekomendasi