Diduga Lakukan Penyerangan, Jacob Elordi Diselidiki Polisi Australia

| 06 Feb 2024 15:20
Diduga Lakukan Penyerangan, Jacob Elordi Diselidiki Polisi Australia
Jacob Elordi (Instagram/jacobelordi)

ERA.id - Jacob Elordi dikabarkan tengah diselidiki kepolisian Australia. Penyelidikan ini dilakukan usai sang aktor diduga melakukan penyerangan kepada seorang produser radio pada akhir pekan lalu.

Kasus yang menimpa Jacob Elordi ini pertama dilaporkan oleh Daily Telegraph Australia. Jacob awalnya berada dalam sebuah hotel di Eastern Suburbs, Sydney, yang kemudian dihampiri oleh Joshua Fox, produser The Kyle & Jackie O Show di KIIS FM.

Joshua Fx saat itu bertanya kepada Jacob Elordi apakah boleh untuk meminta air berendamnya sebagai ulang tahun. Permintaan ini merujuk pada salah satu adegan viral Jacob Elordi di film Saltburn.

Namun, Jacob Elordi meminta Joshua FX berhenti merekam dan menghapus rekaman yang sudah diambil. Hal ini pun membuat situasi di antara keduanya memanas, hingga Jacob Elordi mendorong dan memegang lehernya.

"Saya menolaknya karena merasa tak nyaman saat ini, dan itu satu-satunya barang bukti. Kemudian Jacob seperti berbalik dan mendorog saya ke tembok dengan tangannya memegang leher saya," kata Joshua Fox.

Kepolisian setempat kemudian langsung menyelidiki kasus ini. Polisi menegaskan bahwa pria yang diserang tidak mengalami luka apa pun.

"Kepolisian di Komando Area Pantai Timur ditugaskan menyelidiki setelah seorang pria diduga diserang di luar sebuah hotel kawasan Eastern Suburbs Sydney. Kami mendapatkan laporan pada Sabtu (3/2) pukul 15.30, seorang pria 32 tahun diduga dianiaya pria berusia 26 tahun. Pria itu tidak mengalami luka apa pun, penyelidikan berlanjut," keterangan polisi setempat.

Sementara itu, pihak Jacob Elordi sendiri diketahui belum memberikan komentar terkait dugaan penyerangan yang dilakukan sang aktor ini.

Jacob Elordi sendiri saat ini disibukkan dengan promosi film terbarunya berjudul Saltburn. Ia belakangan bahkan mendapatkan pujian dari kritikus atas aktingnya di film tersebut.

Rekomendasi