Usai Dituduh Pencucian Uang, Raffi Ahmad Diduga Terlibat Kasus Robot Trading Kembali Mencuat

| 06 Feb 2024 19:32
Usai Dituduh Pencucian Uang, Raffi Ahmad Diduga Terlibat Kasus Robot Trading Kembali Mencuat
Raffi Ahmad (Instagram/raffinagita1717)

ERA.id - Raffi Ahmad baru-baru ini terseret dalam dugaan melakukan pencucian uang, yang sudah dibantahnya dengan tegas. Usai pencucian uang, dugaan Raffi Ahmad terlibat kasus robot trading kembali mencuat.

Suami Nagita Slavina itu diduga menjadi salah satu artis yang menerima aliran dana kasus penipuan robot trading pada April 2023 lalu. Namanya terseret usai Wahyu Kenzo menjadi tersangka.

Setelah hampir setahun berlalu dari kasus tersebut, Raffi Ahmad akhirnya buka suara lewat program FYP yang dipandunya. Ia tak menampik sempat hampir menerima investasi dari orang yang terlibat kasus robot trading, tetapi menegaskan tidak tahu bahwa uang tersebut hasil dari penipuan.

"Memang benar. Tapi waktu itu kita nggak tahu (dananya dari mana). Dia mau memberikan sponsor bola," ungkap Raffi Ahmad, pada YouTube Trans 7, Senin (5/2/2024).

Namun, uang tersebut belum diterima oleh Raffi Ahmad, karena orang tersebut sudah lebih dahulu menjadi tersangka. Dengan demikian, Raffi menegaskan bahwa dirinya sama sekali tidak terlibat kasus robot trading.

"Tapi duitnya nggak ada yang masuk, nol rupiah. Tidak jadi transfer karena orangnya sudah ditangkap," tuturnya.

"Robot trading itu sudah selesai," tegas Raffi Ahmad.

Kemudian Raffi Ahmad menyatakan keherannnya atas setiap bisnisnya dikaitkan dengan hal ilegal. Termasuk bisnis klub malamnya yang menurutnya dibangun hanya untuk menyaingi Hotman Paris Hutapea.

"Aku buka klub malam di PIK, mau saingan sama bang Hotman digosipkan gue buka tempat judi. Dibilang lagi pajak," tuturnya.

Sementara itu, Hotman Paris Hutapea yang berada di acara tersebut pun memberi tanggapan terkait penyataan Raffi Ahmad tersebut. Ia meminta Raffi tak perlu ambil pusing karena orang yang kerap menuduhnya hanya berdasarkan keirian semata.

"Kami sukses orang iri. Kami kaya, orang iri. Paling diiri sama orang, begitu banyak cewek yang datang kepada kami," pungkas Hotman Paris Hutapea yang disambut tawa Raffi Ahmad.

Rekomendasi