Sering Insecure, 3 Zodiak yang Butuh Pendapat Orang Lain

| 17 Mar 2024 06:02
Sering Insecure, 3 Zodiak yang Butuh Pendapat Orang Lain
Zodiak yang selalu butuh pendapat orang lain (Pexel/Jopwell)

ERA.id - Beberapa orang mungkin tidak terlalu peduli dan cuek akan pendapat orang lain tentang diri mereka. Namun, beberapa lainnya butuh pendapat atau validasi dari orang lain agar merasa percaya diri dan keputusan mereka, seperti 3 zodiak di bawah ini yang dilansir dari Your Tango.

1. Libra

Zodiak yang satu ini sering dianggap bergantung pada orang lain. Jadi ketika harus membuat keputusan, mereka biasanya menanyakan pendapat orang lain.

Dengan menanyakan pendapat orang lain, Libra bisa lebih leluasa untuk melakukan hal yang sudah direncanakan. Mereka juga ingin bertindak dengan cara menyenangkan, untuk menghindari kekecewaan.

2. Cancer

Cancer cenderung mengikuti perasaan mereka daripada logika. Pilihan mereka yang semata didorong emosi membuat tidak percaya diri, sehingga membutuhkan penegasan dari orang-orang di sekitar mereka, khususnya keluarga.

Zodiak ini kurang percaya diri dengan kemampuan mereka untuk membuat keputusan, sehingga bergantung ke orang lain untuk memberi tahu jika jalan yang sudah diambil benar atau tidak.

3. Taurus

Taurus tidak ingin menyakiti orang lain demi kebahagiaan mereka. Dengan demikian, mereka selalu mempertimbangkan pendapat orang lain saat mengambil keputusan, terlebih jika itu untuk kepentingan bersama.

Jika diharuskan membuat keputusan tanpa validasi orang lain, mereka cenderung tidak percaya diri dan merasa tidak aman.

Rekomendasi