Disukai Banyak Orang, 6 Zodiak yang Punya Karisma Menarik dan Aura Positif

| 29 Mar 2024 08:11
Disukai Banyak Orang, 6 Zodiak yang Punya Karisma Menarik dan Aura Positif
Ilustrasi pria (Foto: Pexels/Italo Melo)

ERA.id - Beberapa orang percaya aura yang kuat bisa mencerminkan karakter dan kepribadian disukai banyak orang. Mereka memiliki kharisma yang menarik dan punya pembawaan tenang. Aura positif biasanya disenangi oleh orang sekitarnya.

Aura yang kuat terlihat dari wajah yang ceria, bersemangat, dan membagikan energi tersebut pada orang lain. Berikut 6 zodiak yang memiliki aura kuat dan disukai banyak orang lain, seperti dilansir Times of India.

1. Aries

Aries diperintah oleh planet Mars. Mereka sangat antusias dan tidak ada kata negatif dalam kamus. Orang yang tinggal dekat dengan Aries, mendapatkan suasana berbeda yang sangat menenangkan.

2. Gemini

Gemini dipengaruhi oleh planet Merkurius. Orang-orang ini sangat positif. Mereka tidak pernah terjebak di mana pun tidak peduli jika situasinya tidak menguntungkan.

Tetapi, Gemini tetap tenang. Itulah sebabnya orang senang berada bersama mereka, karena aura sangat bersih dan memotivasi.

3. Leo

Leo adalah zodiak yang diperintah oleh matahari. Mereka memiliki sifat yang agung dan bercahaya. Leo mempunyai aura magis. Energi ini merupakan cerminan dari kepercayaan diri dan kemampuan untuk menerangi ruangan mana pun yang dimasuki.

4. Libra

Mereka diperintah oleh planet Venus. Mereka mempunyai aura yang kuat. Kehadiran Libra meninggalkan kesan yang luar biasa pada orang-orang, itulah sebabnya orang mudah terikat pada mereka.

5. Sagitarius

Sagitarius diperintah oleh planet Jupiter. Mereka mempunyai sifat optimis. Sagitarius memiliki kemampuan untuk mengangkat orang lain dengan energi semangat bebas.

6. Aquarius

Aquarius diperintah oleh planet Saturnus. Mereka memiliki kepribadian yang magnetis. Aquarius memiliki spiritualitas dan ini membuat mereka berbeda dari orang lain. Banyak yang tertarik, karena Aquarius memiliki aura yang benar-benar positif dan penuh dengan energi ilahi.

Tags : zodiak astrologi
Rekomendasi