Selain Sandra Dewi, Artis Wanita Ini Juga Punya Mobil Rolls-Royce Seharga Rp21 Miliar

| 01 Apr 2024 20:30
Selain Sandra Dewi, Artis Wanita Ini Juga Punya Mobil Rolls-Royce Seharga Rp21 Miliar
Deretan artis perempuan punya mobil Rolls Royce (YouTube/ Rans Entertainment)

ERA.id - Kehidupan Sandra Dewi kini menjadi perbincangan publik usai suaminya Harvey Moeis terjerat kasus dugaan korupsi tata niaga komoditas timah wilayah izin usaha pertambangan (IUP) PT. Timah tahun 2015 - 2022 bersama Crazy Rich Helena Lim dan belasan tersangka lainnya.

Yang menjadi perbincangan adalah salah satunya mobil mewah Rolls-Royce yang diperuntukkan sebagai kado ulangtahun saat merayakan ulang tahun ke-40 tahun pada 2023 lalu. Bahkan, Sandra Dewi diberi kado mobil Rolls-Royce yang dikustom khusus untuknya.

Mobil itu adalah Rolls-Royce Ghost dengan pelat nomor Sandie. Sandra Dewi mengunggah foto Rolls-Royce dengan tulisan "Special Orderd for SDW". Pelat nomornya juga spesial karena menggunakan inisial namanya yaitu SDW, yakni B 1 SDW.

Mobil mewah keluaran tahun 2013 itu memiliki harga pasaran di Eropa senilai USD 400 ribu. Tentunya jika masuk Indonesia, harga mobil satu ini lebih mahal lagi. Di Indonesia, harganya bisa menembus Rp18 hingga Rp25 miliar. 

Tak hanya Sandra Dewi, rupanya ada juga artis wanita Indonesia yang memiliki mobil rolls-royce. Artis wanita yang mempunyai Rolls-Royce adalah Nagita Slavina. Raffi Ahmad membelikan Rolls Royce Phantom sebagai hadiah untuk Nagita Slavina. 

Ayah Rafathar dan Rayyanza ini mengaku sudah menabung cukup lama agar bisa membeli mobil impian Nagita Slavina. Raffi Ahmad membeli mobil Rolls Royce Phantom yang dibelinya dari pengusaha Rudy Salim.

Lewat kanal YouTube-nya, Nagita Slavina langsung menyetir mobil yang harganya fantastis itu. Mobil mewah itu sudah dilengkapi payung besar seharga Rp5 juta rupiah. Semakin terasa mahal, mobil Rolls Royce jenis ini pernah dinaiki oleh Ronaldhino.

Raffi rela menjual Rolls Royce Ghost yang sudah ia miliki untuk ditukar tambah dengan tipe Phantom ini. Perempuan kerap disapa Gigi ini sudah jatuh cinta pada Rolls Royce Phantom yang sudah dipesan sejak 2021.

Versi terbaru mobil ini mencapai Rp21 miliar untuk varian standar. Sementara untuk tipe tertingginya, menembus harga Rp24 miliar. Di Indonesia, tipe Rolls-Royce ini hanya ada lima unit.

Rekomendasi