Sakit Hati dengan Sikap Marshel Widianto, Desta: Gue Paling Nggak Suka Dibohongin

| 03 Apr 2024 16:04
Sakit Hati dengan Sikap Marshel Widianto, Desta: Gue Paling Nggak Suka Dibohongin
Desta Mahendra (Instagram/@desta80s)

ERA.id - Desta meluapkan rasa sakit hatinya dengan sikap Marshel Widianto. Mantan suami Natasha Rizky ini mengaku paling tak suka dibohongin oleh orang lain. Saking kecewanya, ia menyebut Marshel Widianto tak profesional dalam bekerja.

Mulanya, Desta mengatakan Marshel Widianto berbohong kepada dirinya. Sang Komika membuat lagu berjudul 'Atitude Buruk' sebagai refleksi atas kesalahannya. Desta merasa kesal dengan suami Cesen Eks JKT48 lantaran berbohong mengenai pekerjaan.

Kala itu, Marshel mengaku sakit dan tidak masuk syuting. Akan tetapi, sahabat Vincent Rompies ini melihat Marshel berfoto di acara lain.

"Jadi ceritanya Marshel kan syuting tuh 10 hari, terus tiba-tiba dia izin, besoknya sakit. Sudah terus nggak masuk lah dia. Sudah terus nggak masuk lah dia, terus tiba-tiba ada foto dia lagi ada di acara lain," tutur Desta, dikutip dari kanal YouTube Vindes.

"Masalahnya adalah kan tinggal ngomong aja gitu, 'Pak gimana ya, ada kerjaan nih gue, boleh nggak izin'. Nggak usah bohong, gue paling nggak suka dibohongi orang," lanjutnya.

Bapak anak satu ini mengaku tidak berani bertemu dengan Desta pasca kejadian tersebut. Ia memilih untuk diam dan izin sakit agar tidak ikut syuting.

"Saya takut menyakiti pak," beber Marshel.

"Ini bukannya kalau ketahuan bohong malah lebih menyakiti ya," cetus Desta.

"Iya saya bodoh pak waktu itu, udah saya menyerah," timpal Marshel.

Bapak anak tiga ini mengaku sebagai tipikal pria yang pendendam bila perasaannya dihancurkan oleh orang lain. Namun, kini keduanya sudah berdamai dan tidak menaruh kekesalan satu sama lain.

"Gue kalau kesal sama orang gitu, kalau disakitin sama orang, gue dalem banget," tutur Desta.

"Tapi nggak apa-apa namanya kesalahan. Gue sih ketika ketemu Marshel gue biasa, bahkan dia nelepon gue minta maaf, gue bilang 'Apa sih santai aja kali sama gue'. Kesalnya adalah 'Kok lo tega sih bohongin kita' gitu doang, cuma ya habis itu gue masih sering ketemu sama dia, sudah biasa." lanjutnya.

Rekomendasi