Lebih Suka Kehidupan Nyata, 4 Zodiak Ogah Main Media Sosial

| 24 Apr 2024 06:01
Lebih Suka Kehidupan Nyata, 4 Zodiak Ogah Main Media Sosial
Ilustrasi (freepik/benzoix)

ERA.id - Banyak orang yang suka berbagi kehidupannya di media sosial. Kebanyakan orang senang bermain gadget dan mengakses media sosial. Sayangnya, tidak semua orang menikmatinya.

Ada beberapa zodiak lebih suka merahasiakan sesuatu dan tidak banyak menggunakan media sosial. Mereka lebih menyukai kehidupan di dunia nyata. Berikut 5 zodiak lebih memilih menjauhi media sosial, seperti dilansir dari laman Times of India.

1. Cancer

Cancer adalah zodiak yang dikenal sensitif dan emosional. Zodiak ini suka merahasiakan kehidupan pribadinya. Mereka merasa tidak nyaman membagikan segalanya di media sosial. Cancer lebih suka menghabiskan waktu bersama orang yang mereka sayangi secara pribadi daripada berbagi segala sesuatu secara online agar semua orang dapat melihatnya.

2. Virgo

Virgo adalah orang yang praktis dan berorientasi pada detail. Zodiak ini bukanlah penggemar berat media sosial. Mereka lebih memilih untuk tidak menonjolkan diri saat online. Virgo lebih suka berkomunikasi secara tatap muka dibandingkan melalui media sosial. Mereka lebih suka fokus pada pekerjaan dan hubungan pribadi daripada menghabiskan waktu berbagi kehidupan online.

3. Scorpio

Scorpio dikenal misterius dan tertutup. Zodiak ini tidak suka membagikan setiap detail kehidupannya di media sosial. Mereka menganggapnya dangkal dan lebih memilih menyimpan kehidupan pribadinya untuk diri sendiri. Scorpio menghargai privasi dan tidak merasa perlu membagikan semuanya secara online.

4. Capricorn

Capricorn adalah orang yang ambisius dan penuh tekad. Mereka lebih suka fokus pada tujuan daripada menghabiskan waktu di media sosial. Mereka adalah individu yang sangat tertutup yang tidak merasa perlu berbagi kehidupan pribadinya secara online. Capricorn lebih suka berkomunikasi dengan cara yang lebih tradisional daripada melalui platform media sosial.

Rekomendasi