Beli Jaket Rp6 Juta Jadi Rp21 Juta, Cakra Khan Sindir Bea Cukai: Udah Jelas Lampirkan Invoice

| 02 May 2024 20:08
Beli Jaket Rp6 Juta Jadi Rp21 Juta, Cakra Khan Sindir Bea Cukai: Udah Jelas Lampirkan Invoice
Cakra Khan ( Instagram/@cakra.khan)

ERA.id - Penyanyi Cakra Khan memberikan kabar kurang menyenangkan. Pelantun lagu "Kekasih Bayangan" ini baru saja membeli jaket seharga Rp6 juta. Tetapi, Cakra Khan harus membayar Rp21 juta ke ekpedisi. Sebab, barang tersebut tertahan di Bea Cukai.

Cakra Khan pun tidak mengerti mengapa jaketnya itu harus ditahan. Sebelumnya, Cakra Khan sudah melampirkan invoice dan keperluan lainnya sebagai syarat pembelian barang tersebut. Hal ini diungkapkan melalui akun media sosialnya.

"Kurang ngerti padahal udah jelas aku lampirin invoice dan tektekbengek nya pun sudah jelas aku kirim" tulis Cakra Khan, dikutip dari X akun Twitter @CakraKonta.

Walau sudah melampirkan invoice dan dokumen lainnya, tetapi Cakra Khan tetap diminta untuk membayar uang sebesar Rp21 juta. Bahkan, ia menduga kasus adanya praktik penipuan oleh pihak ekspedisi. Cakra Khan juga ogah untuk membayar denda tersebut.

Dan masalah nya sama , tiba2 di denda trus yang nagih buat bayar expedisi nya klo case gw ampe lawyer fedex whatsapp sampe nge email gw suruh bayar … dan gw g mau bayar 🤣 ngapain jaket beli 6jt kudu bayar 21jt .. garelo siah

Unggahan Cakra Khan
Caption

"Dan masalahnya sama, tiba2 di denda trus yang nagih buat bayar expedisinya klo case gw ampe lawyer fedex WhatsApp sampe ngeemail gw suruh bayar dna gw ga mau bayar ngapain jaket beli 6 jt kudu bayar 21jt galero siah," jelasnya. 

Peristiwa ini mengingatkan publik mengenai isu Bea Cukai yang belakangan ini viral. Sebab, sejumlah barang tertahan dan pemiliknya harus membayar dengan nominal yang jauh melebihi harga barang tersebut.

Cakra Khan juga diduga menyindir Bea Cukai dalam cuitannya.

"Lagi musimnya masalah bea cukay, kemaren kemana aja gw dah 2 kali dan ampe sekarang aku masih ditagih ama fedex dan lawyernya dan jaket masih stuck di sana," imbuhnya.

Sampai saat ini, pihak Bea Cukai maupun ekspedisi belum buka suarq terkait dengan kejadian yang terjadi kepada Cakra Khan.

Rekomendasi