Dikabarkan Bercerai dengan Ruben Onsu, Sarwendah Tahan Tangis: Sedih Difitnah Berkali-Kali

| 04 May 2024 13:00
Dikabarkan Bercerai dengan Ruben Onsu, Sarwendah Tahan Tangis: Sedih Difitnah Berkali-Kali
Sarwendah dn Ruben Onsu (Instagram/@sarwendah29)

ERA.id - Sarwendah angkat bicara usai dikabarkan bercerai dengan Ruben Onsu. Sembari menahan tangis, Sarwendah mengaku sedih selalu difitnah berkali-kali.

Dengan tegas, Sarwendah membantah isu sudah mengajukan gugatan perdata terhadap Ruben Onsu di Pengadilan Negeri Jakarta Selatan. Sebelumnya, kabar ini diungkapkan oleh Humas Pengadilan Negeri (PN) Jakarta Selatan, Djuyamto.

"Nggak ada, aku nggak ada gugatan apapun," tutur Sarwendah, dikutip dari akun Instagram @berita_gosip.

Mantan personil Cherrybelle ini merasa serba salah lantaran pemberitaan miring yang terus menyerang pribadinya. Sarwendah juga menyinggung soal kabar dirinya menjalin hubungan terlarang dengan putra sambungnya, Bertrand Peto.

"Kedua jadi aku tuh serba salah aku tuh sedih banget, beneran, bentar-bentar aku dibilangnya kenapa-napa sama anak aku, terus nanti dibilangnya aku ngapain lagi, nanti dibilangnya aku gugat lagi," ungkap Sarwendah dengan suara bergetar.

Istri Ruben Onsu ini meminta agar media berhenti membuat berita palsu tentangnya. Sarwendah mengkhawatirkan perasaan anak-anaknya jika mengetahui jejak digital dan membaca berita-berita tersebut.

"Jadi serba salah Jadi kalian tolong juga kan aku juga seorang ibu ya jadi kasihan, anak-anak aku tuh udah bisa baca. Jadi mereka udah bisa baca berita-berita yang ada gitu," imbuhnya.

"Aku kerja dari pagi sampai malam buat mereka, aku akan berusaha selalu ada buat mereka tapi kan anak-anak enggak bisa aku pantau terus 24 jam. Jadi tolong jangan dibuat pusing lagi beritanya," lanjutnya.

Sarwendah mengaku terkejut dengan mencuatnya berita tersebut. Bahkan, ia merasa sedih karena telah difitnah berkali-kali.

"Kaget, sedih masalahnya aku difitnah berkali-kali," bebernya.

"Ditanya aja ke mereka aku orang awam banget. Jadi aku nggak tahu terima kasih." lanjutnya.

Sebelumnya, Sarwendah mengaku sudah dua bulan tak tinggal serumah dengan Ruben Onsu. Bahkan, kakak kandung Jordi Onsu ini juga tidak menjenguk dirinya pasca menjalani operasi sinus dan polip yang menyebabkan penyumbatan di saluran pernapasannya.

Justru, Jordi Onsu yang menjemput dan menjenguk Sarwendah di rumah sakit. Kini, Sarwendah memilih tinggal di rumah saudaranya bersama anak-anaknya, Onyo, Thania dan Thalia. Tak hanya Sarwendah, Ruben juga tengah berkonflik dengan Jordi Onsu.

Suami Sarwendah mengakui hatinya terluka lantaran masalah yang terjadi antara dirinya dan adiknya hingga tak bertegur sapa sejak lama. Keluarga besar juga sudah tak sanggup memediasi keduanya agar akur kembali. Meski begitu, Jordi dan Ruben tak mau memberitahu penyebab pertikaian yang terjadi.

Rekomendasi