Rambah Bisnis Rokok Elektrik, Raffi Ahmad: Saya Ingin Jadikan Lifestyle Anak Muda

| 26 May 2024 22:10
Rambah Bisnis Rokok Elektrik, Raffi Ahmad: Saya Ingin Jadikan Lifestyle Anak Muda
Raffi Ahmad buka bisnis vape (instagram/raffinagita1717)

ERA.id - Raffi Ahmad merambah bisnis baru setelah membuka pusat kuliner di kawasan Pantai Indah Kapuk (PIK). Kali ini, Raffi mendirikan bisnis baru dibidang rokok elektrik atau vape.

Keputusan suami Nagita Slavina untuk membangun bisnis di sektor vape ini lantaran melihat tren dan gaya hidup anak muda. Di mana Raffi ingin menjadikan hal itu sebagai gaya hidup kekinian untuk anak muda.

"Saya ingin menjadikan vape sebagai lifestyle kekinian anak muda," kata Raffi, ditemui di kawasan JIExpo Kemayoran.

Lini rokok elektrik yang beri nama NIXX ini pun digarap langsung oleh Raffi. Ayah dua anak itu terjun langsung dalam proses kreatif hingga perilisannya.

Raffi mengatakan bisnis vape ini dia nilai akan membuka peluang luas untuk kolaborasi lintas industri. Salah satu yang dilihat oleh Raffi ialah kombinasi vape dengan sektor fesyen.

"Bagi saya, vape ini kedepannya bisa dikombinasikan dengan fesyen. Jadi ini sebuah inovasi untuk bisa menambah kepercayaan diri anak-anak muda" tuturnya.

Lebih lanjut, Raffi juga menggandeng Boedy dari Jakarta Vapor Shop (JVS) dalam mengembangkan bisnisnya. Sejauh ini, NIXX milik Raffi Ahmad tersedia dalam tujuh varian.

Rekomendasi