Hadir di Malam Puncak Miss World 2023, Ini Pesan Krystyna Pyszkova untuk Finalis Miss Indonesia

| 28 May 2024 20:50
Hadir di Malam Puncak Miss World 2023, Ini Pesan Krystyna Pyszkova untuk Finalis Miss Indonesia
Miss World 2023 (ERA.ID/Yesica Sitinjak)

ERA.id - Malam puncak kontes kecantikan Miss Indonesia 2024 akan digelar pada Rabu (29/5) besok. Acara ini akan dihadiri tamu spesial yakni Miss World 2023 Krystyna Pyszkova.  

Krystyna Pyszkova datang ke Indonesia bersama Steve Morley, yang merupakan Event Director Miss World. Kehadiran Krystyna Pyszkova diharapkan bisa memberikan dukungan dan inspirasi bagi para kontestan Miss Indonesia 2024.

“Kami berharap kehadiran Krystyna Pyszkova tidak hanya untuk meramaikan acara puncak penobatan Miss Indonesia 2024, tetapi juga dapat memberikan dukungan serta menjadi inspirasi bagi 38 finalis Miss Indonesia 2024,” kata Chairwoman Miss Indonesia Organization, Liliana Tanoesoedibjo, Selasa (28/5/2024). 

Krystyna Pyszkova sendiri memiliki saran untuk para kontestan Miss Indonesia 2024. Menurutnya menunjukkan keunikan, menjadi diri sendiri, dan bersenang-senang ketika mengikuti ajang tersebut adalah hal yang paling penting untuk dilakukan. 

“Saranku adalah tunjukkan keunikan kamu, karena semua orang luar biasa. Kamu harus menunjukkan apa yang berbeda tentang kamu. Jadilah unik, jadi dirimu sendiri, jadi berbeda, jangan takut untuk berbicara, dan paling utama jangan lupa untuk bersenang-senang di perjalanan ini, karena kesenangan adalah hadiah yang besar,” kata Krystyna Pyszkova.

Miss World asal Republik Ceko tersebut mengatakan bahwa memenangkan mahkota atau tidak, semua kontestan sudah menjadi ratu karena memberikan yang terbaik. Ia mengaku bangga kepada para kontestan. 

“Tanpa memikirkan hasilnya, kamu memenangkan mahkotanya atau tidak, kamu sudah menjadi ratu. Aku sangat bangga kepada semua kontestan dan tidak sabar melihat siapa yang menjadi Miss Indonesia selanjutnya,” tambahnya. 

Tak hanya itu, Krystyna Pyszkova juga memberikan pesan kepada mereka yang menjadi pemenang nantinya dengan pengalamannya memegang gelar Miss World 2023. Ia mengatakan agar nantinya pemenang bisa menggunakan gelarnya sebaik mungkin dan melakukan perubahan. 

“Memenangkan gelar adalah mimpi yang jadi kenyataan, tetapi juga mendatangkan banyak tanggung jawab. Jadi kita harus menggunakannya dengan bijaksana, karena itu kesempatan sekali seumur hidup. Jadi gunakan kuncimu untuk membuka pintu, terserah kamu, untuk melihat hal potensial apa yang bisa kamu lakukan,” pungkas Krystyna Pyszkova. 

Rekomendasi