Usai Dirumorkan Berpisah, Jennifer Lopez dan Ben Affleck Kembali Terlihat Bersama

| 03 Jun 2024 11:10
Usai Dirumorkan Berpisah, Jennifer Lopez dan Ben Affleck Kembali Terlihat Bersama
Ben Affleck dan Jennifer Lopez ( Instagram)

ERA.id - Di tengah panasnya rumor perpisahan mereka, Jennifer Lopez (JLo) dan Ben Affleck kembali terlihat bersama di hadapan publik. Keduanya bahkan berpegangan tangan dengan mesra.

Dilansir dari Page Six, momen tersebut terjadi ketika mereka menghadiri acara kelulusan SMA putri Ben, Violet, di Los Angeles, Amerika Serikat, beberapa hari lalu. Pada saat acara tersebut JLo dan Ben Affleck tampak berdekatan dan berpegangan tangan. 

Namun, kedekatan JLo dan Ben Affleck pada foto yang beredar dinilai bahwa mereka masih tidak nyaman satu sama lain.  Terlebih JLo menatap Ben dengan serius, dan mereka meninggalkan acara tersebut dengan kendaraan yang berbeda.

Seperti diketahui, JLo dan Ben Affleck saat ini memang dikabarkan tinggal secara terpisah. Ben Affleck disebut sudah pindah dari rumah mewah mereka yang terletak di Beverly Hills. 

Sebelumnya rumah tangga Ben Affleck dan Jennifer Lopez disebut mengalami permasalahan serius, yang bahkan mengarah ke perceraian. Us Weekly menyebut bahwa pasangan itu menghadapi keinginan yang berbeda satu sama lain sehingga perseteruan pun tak terhindarkan. 

Selain itu, JLo dan Ben Affleck juga semakin jarang terlihat bersama belakangan ini. Pada Met Gala 2024, Ben juga tidak hadir meskipun sang istri adalah salah satu ketua komite di acara tersebut. 

Sementara itu, hubungan JLo dan Ben Affleck memang memiliki sejarah yang panjang. Keduanya pertama kali berkencan di awal tahun 2000an dan bertunangan pada 2002.

Namun, pertunangan itu berakhir perpisahan dan keduanya putus hingga menikah dengan orang lain. JLo dan Ben Affleck akhirnya balikan pada 2021 setelah bercerai, kemudian menikah di Las Vegas pada 2022 lalu. 

Rekomendasi