Raffi Ahmad Tampil Botak Plontos saat Haji, Begini Reaksi, Nagita Slavina, Rafathar hingga Rayyanza

| 19 Jun 2024 12:50
Raffi Ahmad Tampil Botak Plontos saat Haji, Begini Reaksi, Nagita Slavina, Rafathar hingga Rayyanza
Raffi Ahmad dan Nagita Slavina (Instagram/@raffinagita1717)

ERA.id - Raffi Ahmad berani tampil botak plontos saat melaksanakan ibadah Haji. Bahkan sang istri Nagita Slavina dan kedua anaknya, Rafathar dan Rayyanza memberikan reaksi terkejut usai melihat Raffi Ahmad tampil botak. 

Bapak anak dua ini memutuskan untuk melakukan tahallul atau potong rambut. Tahalul merupakan salah satu rangkaian ibadah haji, yakni mengakhiri ihram yang ditandai mencukur rambut. Walau rambutnya tercukur habis, ia tetap mempertahankan jenggot dan kumis diwajahnya.

Lewat Instagram pribadinya, bos RANS Entertainment ini memamerkan kepala plontos ke Nagita Slavina, Syahnaz Sadiqah, Nisya Ahmad dan Caca Tengker. Mereka sangat syok melihat penampilan terbaru dari Raffi Ahmad. 

Bahkan, perempuan kerap disapa Gigi ini sampai menutup mulutnya usai lantaran kaget melihat penampilan Raffi Ahmad dengan kepala botak. Usai memperlihatkan kepala botak kepada istri, adik serta adik ipar, Raffi Ahmad melakukan video call dengan kedua anaknya, Rafathar dan Rayyanza.

Raffi Ahmad
Raffi Ahmad kepala pelontos (Instagram/@raffinagita1717)

Terlihat, Rayyanza tak mengenali usai melihat Raffi Ahmad. Berbeda dengan Rafathar yang hanya menutup mata sembari tertawa pelan melihat penampilan Raffi Ahmad. Ia tak bisa berkata-kata dan hanya menundukkan kepalanya.

"Bagus nggak?," tanya Raffi Ahmad.

"Nggak ah," jawab Rafathar.

"Aa nanti kapan kita umroh bareng ya kayak dulu," ujar Raffi Ahmad.

"Aa mau botak juga," timpal Rafathar.

Dibagian caption-nya, Raffi Ahmad mengatakan keluarganya syok melihat penampilan terbarunya dengan kepala botak. Mulai dari ibu, istri, adik, hingga anak bak tak menyangka dengan Raffi Ahmad yang berani tampil botak.

"Semua syok! Aa Rafathar dan Ajjahe juga syok ya Papa botak," tulis Raffi Ahmad.

Unggahan itu dibanjiri respon netizen. Mereka gagal fokus dengan Rafathar yang dianggap tak bisa berkata-kata melihat penampilan Raffi Ahmad yang botak plontos.

"Rafathar sampai nggak bisa berword-word," tulis akun @lucyanaasaf****.

"MasyaAllah Rafathar sampai nggak bisa berkata-kata," komentar akun @lalulia****.

"Rafathar hanya bisa terdiam." lanjut akun @biandariesupri*****.

Diketahui, Raffi Ahmad pergi menjalankan ibadah haji bersama keluarga besarnya dan karyawan RANS. Raffi dan Nagita Slavina diketahui bersama Mama Amy, Mama Rieta, Syahnaz Sadiqah, Nisya Ahmad, hingga Caca Tengker. Mereka berangkat haji sejak tanggal 8 Juni 2024

Rekomendasi