Lingerie dan Tiket Pesawat Jadi Bukti, Sexy Goath Ungkap Kronologi Drama Perselingkuhan Anji dan Juliette Angela

| 20 Jun 2024 12:50
Lingerie dan Tiket Pesawat Jadi Bukti, Sexy Goath Ungkap Kronologi Drama Perselingkuhan Anji dan Juliette Angela
Kolase foto Juliette Angela, Sexy Goath, Anji Manji (Instagram)

ERA.id - Akun Sexy Goath akhirnya muncul dan buka suara mengenai perselingkuhan istrinya, Juliette Angela dengan musisi Anji Manji. Dihadapan awak media, pria bernama asli Reinaldo Martin Diyo ini mengungkap kronologi drama perselingkuhan tersebut.

Sexy Goath mengungkapkan awal mula kedekatan Juliette Angela dengan Anji Manji yang berawal dari masuknya sang istri ke dalam manajemen musik Anji. Sexy Goath tak memberi izin istrinya bekerja sama dengan Anji. Sebab, menurutnya tidak ada izin secara profesional

"Awalnya saya cuma tahu istri saya bergabung dengan mereka. Dari awal saya tidak setuju, karena tidak ada izin secara langsung secara etis seorang musisi langsung lewat DM atau apa pun," ucapnya, dikutip dari unggahan akun gosip @rumpi_gosip.

"Padahal dia tahu saya siapa, saya terhubung dengan siapa. Saya hanya diam saja, karena mereka mau lakukan hal positif, go ahead," lanjutnya.

Sexy Goath juga sempat mengunggah foto lingerie milik istrinya. Menurut Sexy Goath, Juliette Angela berdalih membawa lingerie untuk digunakan ke Thailand dan akan memamerkan pada sang suami melalui foto. Juliette Angela bukan pamit pergi dengan Anji ke Thailand, melainkan dengan teman perempuan berinisial C.

"Lalu dia minta saya pilih, lingerie mana yang terbaik menurut saya, saya kasih opsi, dia bawa. Saya yang siapkan lingerie tersebut, saya ingat bentuknya, saya tahu istri saya beli di mana," kata Sexy Goath.

Ia mengaku mendapati sang istri membawa lingerie saat liburan ke Bangkok. Bahkan, Sexy Goath yang menyiapkan lingerie seksi itu untuk sang istri. Sayangnya, ia menemukan kenyataan pahit berupa bukti tiket elektronik sang istri dengan Anji ke Thailand.

"Lingerie milik istri saya, saya yang menyiapkan, dia bilang mau membawa lingerie ke Bangkok. Walaupun menurut saya ini agak aneh," tambahnya.

Unggahan itu dibanjiri respon netizen. Mereka ramai-ramai menghujat Anji.

"Mabok sampai hamilin anak orang. Selingkuh dari Rini eh kaga berubah," komentar akun @pris**_**

"Anji ini sudah tua nggak berubah. Benar Wina mending tinggalin aja cowok model begitu," tulis akun @sriindra_****

"Anji tua tua keladi. Tobat lu inget umur," kata akun @edilia****

"Dulu hamilin anak orang sekarang masih selingkuh," lanjut akun @deden_*.***.***

Sexy Goath membagikan bukti tiket pesawat bernama Erdian Aji Prihartanto alias Anji dengan Julita Angela. Tiket itu menunjukan  penerbangan dari Don Mueang (Bangkok) ke Cengkareng.

Selain menyebut nama sang musisi, ia juga menyentil soal 'baju dinas'. Akun itu juga beberapa kali menyindir Anji yang diduga selingkuh dengan istrinya. Sampai saat ini, Anji belum buka suara mengenai tudingan dirinya selingkuh dengan istri orang.

Isu perselingkuhan Anji dan Juliette Angela mencuat usai Wina Natalia menggugat cerai Anji di Pengadilan Agama Cibinong, Kabupaten Bogor, Jawa Barat pada Selasa (21/5/2024). Wina Natalia yang menjadi pihak yang mendaftarkan gugatan cerai. Gugatan cerai didaftarkan oleh tim pengacara Wina melalui sistem online pengadilan.

Anji dan Wina Natalia menikah 13 Juli 2012. Dari pernikahannya itu, pasangan ini dikarunia dua anak, Saga dan Sigra. Rumah tangga pasangan ini jarang tertimpa gosip miring. Sayangnya, Wina melayangkan gugatan cerai pada Anji setelah menjalani rumah tangga 12 tahun.

Rekomendasi