Akhirnya Muncul, Virgoun Minta Maaf Atas Kasus Penyalahgunaan Narkoba

| 25 Jun 2024 12:05
Akhirnya Muncul, Virgoun Minta Maaf Atas Kasus Penyalahgunaan Narkoba
Virgoun ( ERA.ID/Yesica Sitinjak)

ERA.id - Virgoun akhirnya buka suara usai tertangkap atas kasus narkoba pada Kamis (20/6/2024). Ia menyampaikan permintaan maafnya atas penyalahgunaan narkoba kepada keluarga dan anak-anaknya.

“Saya ingin menyampaikan atas perbuatan saya dalam penyalahgunaan narkoba, saya meminta maaf kepada seluruh masyarakat Indonesia, keluarga saya, ketiga anak saya, orang label, teman-teman saya juga,” kata Virgoun saat konferensi pers di Polres Metro Jakarta Barat, pada Selasa (25/6/2024).

Penyanyi berusia 37 tahun itu berharap bahwa penangkapannya atas kasus narkoba ini menjadi yang pertama dan terakhir. Ia juga berharap ke depannya bisa menjadi orang yang lebih baik.

“Mudah-mudahan Insyaallah menjadi pertama dan yang terakhir. Mudah-mudah ke depannya saya menjadi orang yang lebih baik lagi,” tambahnya.

Tak hanya itu, Virgoun juga berterima kasih kepada pihak kepolisian yang sudah memproses kasusnya dengan baik. Ia juga sekali lagi menegaskan meminta maaf atas perbuatannya mengonsumsi narkoba.

“Terima kasih kepada tim penyidik yang sudah berbaik hati memproses saya dengan hukum yang berjalan. Terima kasih juga untuk teman wartawan semua, sekali lagi saya memohon maaf yang sebesar-besarnya,” pungkas Virgoun

Sebelumnya Virgoun ditangkap atas penyalahgunaan narkoba di kosan di kawasan Ampera, Jakarta Selatan, pada Kamis (20/6/2024). Ia ditangkap bersama teman perempuannya inisial PA, dengan polisi menemukan barang bukti berupa sabu dan alat isapnya.

Rekomendasi