Aaliyah Massaid Mulai Beli Parabotan untuk Rumah Barunya, Untuk Persiapan Menikah?

| 26 Jun 2024 09:01
Aaliyah Massaid Mulai Beli Parabotan untuk Rumah Barunya, Untuk Persiapan Menikah?
Aaliyah Massaid (Era.id/Adelia Hutasoit)

ERA.id - Thariq Halilintar resmi melamar Aaliyah Massaid untuk istrinya. Acara lamaran Thariq Halilintar dan Aaliyah Massaid berlangsung di The Manor Andara, Depok pada Minggu (23/6). Usai dilamar Thariq, Aaliyah membeberkan persiapan pernikahannya.

Putri Reza Artamevia dan mendiang Adjie Massaid ini mengaku membeli barang-barang perlengkapan persiapan pernikahan melalui marketplace. Ia mulai membeli parabotan untuk di rumah barunya bersama adik Atta Halilintar. Menurutnya, membeli barang di marketplace sangat membantunya. Mengingat, aktivitasnya yang sangat padat.

"Mempermudah itu belanja online, apalagi sekarang aku lagi nyiapin lamaran dan semua acara kedepan itu dengan yang cukup mepet gitu," ujar Aaliyah Massaid, saat ditemui di kawasan Rasuna Said, Setiabudi, Jakarta Selatan pada Selasa (25/6/2024).

Jelang hari pernikahannya, calon istri Thariq Halilintar ini juga sangat terbantu membeli barang-barang di marketplace. Sebab, ada live maupun promo yang ditawarkan.

"Jadi pastinya lihat dulu suka apa nggak (sama barangnya), kalau kita buka tuh di home (marketplace) kan ada promonya. Terus kalau kita buka aja sudah ada lagi live-live gitu," imbuhnya.

Aaliyah Massaid juga tengah fokus membeli parabotan untuk di rumah barunya bersama Thariq Halilintar.

"Dan sejauh ini aku beli dari online. Yang aku bilang tadi aku beli vacuum cleaner. Nah mempermudah, melihat vacuum cleaner dari gambarnya tuh, ada vacumnya kecil apa gede," kata Aaliyah.

"Terus perabotan sih untuk masa depan kan bareng ya gitu. Jadi kita dari situ ngelihatnya bareng dan enaknya kan ada promo-promo menarik lainnya. Nah, jadi persiapan untuk nanti ya rumah baru, tempat tinggal baru," lanjutnya.

Selain parabotan, Aaliyah juga membeli sejumlah aksesoris hingga pakaian di marketplace.

"(Beli) ada sentuhan-sentuhan cewek, printilan-printilan cewek. Entah tiba-tiba maunya rok, pilihnya beda gitu," tambahnya.

Rekomendasi