Baim Wong dan Paula Verhoeven Tampil Bersama di Acara Kelulusan Anak, Tepis Isu Keretakan Rumah Tangga?

| 28 Jun 2024 19:45
Baim Wong dan Paula Verhoeven Tampil Bersama di Acara Kelulusan Anak, Tepis Isu Keretakan Rumah Tangga?
Paula Verhoeven dan Baim Wong (Instagram)

ERA.id - Baim Wong dan Paula Verhoeven sedang diterpa badai rumah tangga. Rumah tangga pasangan ini diisukan retak oleh warganet.

Bukan tanpa alasan tudingan ini dilayangkan karena jarang terlihatnya kebersamaan antara Paula dan juga Baim. Bangak warganet yang menduga hal ini terjadi akibat keputusan Paula untuk berhijab.

Namun seakan menggugurkan isu keretakan rumah tangganya, Paula dan Baim memamerkan kebersamaan mereka dengan sama-sama hadir di hari kelulusan putra pertama mereka, Kiano Tiger Wong.

Bukan hanya satu kali, namun melalui instagram story-nya, Paula beberapa kali membagikan foto kebersamannya dengan Baim Wong.

"Selamat kakak sayang," tulis Paula Verhoeven dari instagram pribadinya, Jumat, 28 Juni.

"Kami cinta kamu kakak, bangga banget," lanjut Paula Verhoeven.

Kebersamaan ini juga diunggah oleh Baim Wong di instagram pribadinya. Ia mengatakan bahwa ia sangat bahagia merayakan momen tersebut.

"Kelulusan Kiano Tiger Wong. Aku bahagia," tutur Baim Wong.

Melihat kebersamaan Paula dan Baim kembali banyak warganet yang akhirnya merasa lega dan mendoakan agar rumah tangga mereka baik-baik saja.

"Yang ditunggu netizen. MasyaAllah semoga keluarga Kak Baim dijauhkan dari cobaan apapun. Amiin," tulis akun @wul*****.

"MasyaAllah, semoga yang diberitakan itu tidak sekarang itu tidak benar. Semoga kalian berdua langgeng sampai maut memisahkan," tambah akun @adh*****.

"Alhamdulillah akhirnya bisa kembali lihat kebersamaan keluarga Baim Paula. Jangan terpisah lagi dong," timpal akun @mut*****.

Rekomendasi