Dukung Ayu Ting Ting Batal Nikah, Kiky Saputri Sudah Tahu Tabiat Buruk Lettu Fardhana?

| 03 Jul 2024 16:20
Dukung Ayu Ting Ting Batal Nikah, Kiky Saputri Sudah Tahu Tabiat Buruk Lettu Fardhana?
Kiky Saputri (Instagram/@kikysaputrii)

ERA.id - Baru-baru ini, komika Kiky Saputri memberikan dukungan untuk Ayu Ting Ting yang batal menikah dengan Lettu Fardhana.

Bahkan, Kiky Saputri nampak sudah mengetahui tabiat buruk pria kerap disapa Dhana itu. Sebagai sahabat, Kiky Saputri pasang badan saat pelantun lagu "Sambalado" ini diterpa masalah.

Hal ini berawal dari unggahan akun X @einedame yang membongkar aib Dhana. Akun itu sempat membongar aib dan menyebut Dhana red flag. Lalu, perempuan berusia 32 tahun ini meminta akun tersebut membongkar tabiat buruk Dhana.

Hingga akhirnya, Kiky Saputri kembali mengirim Dirrect Message (DM) kepada akun tersebut usai hebohnya Ayu Ting Ting dan Dhana batal menikah. Istri Muhammad Khairu ini merasa informasi yang didapatkan dari akun @einedame memang benar. 

"Kak semua cerita kamu benar," tulis Kiky Saputri.

"Mengenai “masalah” ini, udah kita tutup aja, ga bakalan juga gue spill. Lo liat junjungan kita udah putus, pun, aib mantannya TETEP dijaga. Kita doain aja Mpok Ayu jodohnya dapet yang CINTA MATI, yang hatinya MILIK AYU SEORANG," cuitan @einedame di laman X.

Lalu akun tersebut merasa lega, karena informasi yang didapatkan dari Dhana memang benar. Tetapi, ia merasa sedih karena Ayu Ting Ting gagal menikah lagi.

"Kak Kiky aku sedih tapi senang. Nggak tahu gimana jelasinnya. Tapi kayaknya mending gini daripada dah keburu nikah," katanya.

Sebelumnya, Kiky Saputri meminta agar akun tersebut mengirim DM untuk membongkar aib Dhana. Banyak netizen penasaran dengan isi DM Kiky Saputri dan akun tersebut.

Akun tersebut merupakan fans Ayu Ting Ting. Ia berharap agar Ayu Ting Ting mengakhiri hubungan asmaranya dengan Dhana. Akun tersebut menyebut Dhana sebagai pria red flag. 

"Nggak jadi dukung deh, dapat info dari yang pernah deket sama doi, ternyata calon Mba Ayu busuk banget, RUUUN MBA RUUUNN,” cuitnya.

Selain itu, seseorang yang tidak disebutkan namanya mengirimkan pesan kepada @bu.ustajah, mengatakan bahwa hubungan mereka berakhir karena perilaku Muhammad Fardhana yang suka tebar pesona kepada perempuan lain. Informasi ini juga menyinggung Dhana memperlihatkan sikap  tidak pantas, seperti star syndrome.

Tak hanya itu, Dhana diduga menghapus foto Ayu Ting Ting lebih dahulu di Instagram, dan mulai melakukan pencitraan di media sosial. Dhana juga menyalahkan Ayu Ting Ting dengan alasan tidak bisa menerima apa adanya.

Rekomendasi