Ayu Ting Ting Ngamuk ke Ivan Gunawan Usai Dituding Ikut Campur Urusan Orang Lain

| 10 Jul 2024 16:50
Ayu Ting Ting Ngamuk ke Ivan Gunawan Usai Dituding Ikut Campur Urusan Orang Lain
Ayu Ting Ting dan Ivan Gunawan (Instagram/@ayuigun23)

ERA.id - Pedangdut Ayu Ting Ting meluapkan rasa amarahnya usai dituding oleh Ivan Gunawan suka membongkar aib orang lain. 

Mulanya, Ruben Onsu bertanya kepada pria kerap disapa Igun ini mengenai quotes yang diunggah di Instagram-nya. Lalu, Ivan mengaku sering mendapatkan quote yang memang terjadi di kehidupan nyata. Hal ini diungkapkannya dalam tayangan Brownis.

"Gue suka dapat quote-quote relate Oma (sapaan Ruben Onsu). Gue sih baik-baik saja. Quote gue tuh relate, sekarang tuh banyak," ucap Ivan Gunawan, dikutip dari kanal YouTube Trans TV Official.

"Kalau orang ceritain, kalau lo tahu aib orang itu ya lo pendam aja. Lo cari tahu aja, jangan dipublikasi. Gue lagi ngarahin ke lo, maksudnya kan…," lanjutnya. 

Quotes yang diunggah Ivan Gunawan mengisyaratkan dirinya menyindir Ayu Ting Ting. Tak terima, mantan tunangan Lettu Fardhana ini langsung mengamuk. Ayu juga meminta Ivan Gunawan agar segera meralat ucapan supaya publik tak salah paham.

"Emang gue ngomong apaan? Eh lo ceritain jangan sampe orang mikir gue ngomong kemane-mane. Lo kasih tahu ntar kata orang bener omongan lo," ujar Ayu Ting Ting.

"Nggak gue, nggak terima, gue nggak pernah buka aib siapa-siapa enak aja lo," tambahnya.

Pelantun lagu "Alamat Palsu" ini menegaskan tidak pernah membongkar aib orang dihadapan publik. Ia hanya menceritakan masalah hidupnya kepada teman terdekatnya.

"Biar tahu gue juga gue pendem, yang tahu cuma sekeliling gue doang. Kalau dari temen gue, berarti temen gue yang pada lemes," bebernya. 

Masih melupakan emosi kepada pria berusia  42 tahun ini, mantan istri Enji Baskoro ini menegaskan dirinya tak pernah membongkar aib orang lain. Ia yakin jika aib orang lain akan dibuka oleh Sang Pencipta.

"Iya entar disangkanya gue buka aib orang, enak aja. Kesel gue, entar disangkanya gue yang buka-buka. Gue mah gue pendem aib orang biarin dibuka sendiri sama Allah," ungkapnya. 

Sebelumnya, Ayu Ting Ting mengungkapkan mantan tunangannya itu mengembalikan seserahan usai gagal menikah. Ayu dihubungi oleh Lettu Fardhana pada 3 Juli lalu. Ia tak keberatan dan langsung mengembalikan seserahan kepada ibu Lettu Fardhana. Biduan berusia 32 tahun ini justru merasa senang dan lega, karena seserahan bisa dikembalikan ke keluarga Lettu Fardhana. 

Ayu Ting Ting mengaku dirinya yang meminta agar mengakhiri hubungannya dengan Lettu Fardhana. Keputusannya untuk menyelesaikan hubungannya dengan Lettu Fardhana diambil atas kesepakatan bersama. Bahkan, sudah dibicarakan dengan keluarga Lettu Fardhana. Keputusan Ayu Ting Ting untuk mengakhiri hubungan asmara dengan Lettu Fardhana sudah menjadi jalan terbaik bagi dirinya dan Bilqis Khumairah Razak.

Rekomendasi