Kencan Pertama, Fachri Albar Spontan Borgol Tangan Renata

| 21 Jul 2020 23:40
Kencan Pertama, Fachri Albar Spontan Borgol Tangan Renata
Fachri Albar dan Renata (Instagram/@renata711)

ERA.id - Kencan pertama adalah salah satu momen paling berharga dan tak terlupakan bagi setiap pasangan. Kali ini aktor Fachri Albar blak-blakan mengungkapkan kencan pertama bersama sang istri, Renata.

Melalui kanal YouTube Sanjay Mulani, Fachri menceritakan bagaimana dirinya pertama kali kencan dengan Renata Kusmanto. Kencan pertama yang dilakukan adalah melakukan makan malam bersama di salah satu mal di Jakarta.

"Pertama kali gue nge-date sama Renata gue makan di restoran Jepang. Gue makan makan, gue kan spontan banget. Ini enggak akan kena ke dia kalau cuma makan aja," kata Fachri.

Fachri izin kepada Renata ingin ke toilet. Namun, Fachri malah ke ruangan petugas keamanan mengambil borgol.

"Akhirnya, gue izin ke kamar mandi dan itu di GI. Gue ke bawah nyari security ke pos satpam pas security enggak ada gue ambil borgol. Jadi gue spontan dan mereka enggak tahu," ungkap Fachri.

"Ini beneran dan gue dapet inspirasi spontan. Gue naik ke atas. Gue kasih ke tangannya dia, jadi kita sama-sama diborgol. Terus dia senyum-senyum," lanjutnya.

Ternyata aksi curi borgol diketahui oleh petugas keamanan. Fachri Albar rupanya sudah ditunggu oleh petugas keamanan di depan pintu masuk restoran. 

"Ternyata satpam di depan pada nungguin. Pas kita makan ada yang ngomong mas ada yang nungguin di depan. Ternyata mereka tahu dan gue baru sadar ternyata mereka tahu pas gue di dalam. Pas gue keluar gue bilang bang bang boleh minta balik," kata Fachri.

"Gue emang enggak punya kunci. Gue minta ke satpamnya boleh enggak sebelum dibuka gue ajak Renata lari-lari dulu ya udah akhirnya kita lari itu di mal," tambah Fachri Albar sambil tertawa.

Fachri Albar dan Renata Kusmanto resmi menikah pada Kamis, 12 Juni 2014. Pasangan ini dikaruniai dua anak, yakni River Syech Albar dan Clover Satin Albar

Rekomendasi