Gaya Wika Salim Nguleg di Dapur Bikin Warganet Langsung Halu

| 03 Aug 2020 13:08
Gaya Wika Salim Nguleg di Dapur Bikin Warganet Langsung Halu
Wika Salim (Foto: Instagram/@wikasalim)

ERA.id - Penyanyi dangdut Wika Salim belakangan ini memang sering menjadi pusat perhatian. Dengan paras cantik dan suara merdu, tentu menjadi pesona tersendiri bagi pelantun "Penyesalan".

Baru-baru ini, penyanyi dangdut berusia 28 tahun ini jadi sorotan warganet. Hal ini dikarenakan, Wika Salim mengunggah video terbarunya di Instagram pribadinya.

Dalam video tersebut, wanita kelahiran 26 Februari 1992 itu terlihat sedang memasak di dapur. Saat 'nguleg' di dapur, Wika Salim nampak cantik dengan baju olahraga warna merah muda.

"Abis olahraga, neng masak dulu yaa, tungguin dytbe channel aku ya 'Wika Salim Official' aku bakalan rajin masak makanan sehat murah enak buat kamu," tulis akun Instagram @wikasalim

Walau baru saja melakukan olahraga, tetapi, Wika Salim sepertinya masih memiliki energi banyak untuk memasak. Saat menguleg, terlihat dirinya sangat bersemangat.

Unggahan itu dibanjiri komentar oleh warganet, terutama kaum adam. Kebanyakan pria halusinasi menjadi suami Wika Salim. Ada pun warganet lainnya yang ingin nguleg. 

"Rajin bgt astaga calon istriku. aku suka kok apapun yg kmu masak.. Nanti aku plg cepet deh dari kantor," komentar @drama.fwb

"Mamak lagi masak apa," timpal @rizkyrmdh920

"Haduhhh jadi pengen ngulek," tulis @adhisaputraaa

"Makasih yahh dahh masakin aq," ujar @nmaxshopmksr

"Fokus nguleknya rek...."ungkap @arisimfoni

Tags : artis wika salim
Rekomendasi