Tes Kepribadian: Manakah Senyuman Palsu di Antara 6 Orang Ini?

| 06 Aug 2020 09:05
Tes Kepribadian: Manakah Senyuman Palsu di Antara 6 Orang Ini?
Ilustrasi perempuan (Foto: Unsplash/Jeryd Gillum)

ERA.id - Tak bisa dipungkiri terkadang kita sulit mengetahui mana yang merupakan senyuman tulus dan senyuman palsu. Lewat tes kepribadian, kita dapat mengetahui siapa orang yang memiliki senyum palsu di bawah ini.

Dilansir dari Brightside.me pada Kamis (6/8/2020), cobalah kamu pilih mana satu di antara enam orang ini yang menurutmu tersenyum palsu. Pilihanmu mengungkapkan sifat aslimu.

Which Person Has a Fake Smile? Your Choice Can Reveal an Important ...

Ilustrasi orang tersenyum (Foto: Brightside.me)

1. Foto 1

Foto 1 (Foto: Pexels/depositphotos)

Kamu orang yang sangat sensitif terhadap suasana hati orang lain, dan terkadang terlalu ekstrim. Ini menandakan kamu adalah orang yang terlalu berempati. Sehingga kamu ikut menyerap emosi orang lain yang bisa jadi negatif seperti kecemasan dan amarah. Hingga akhirnya hal ini bisa membuatmu kelelahan sendiri. Tetapi pada waktu yang sama, kamu juga berbagi perasaan yang positif pada orang lain. Bagi orang-orang disekitarmu kamu adalah teman baik yang selalu ada di saat senang maupun susah.

2. Foto 2

Foto 2 (Foto: Pexels/depositphotos)

Kamu orang yang unik. Hal ini karena kamu telah menemukan keseimbangan antara pikiran kuat dan jiwa kuat yang dalam. Perasaanmu kuat, tapi kamu tak akan membiarkan itu menguasai pikiranmu. Kamu sudah pernah merasakan berbagai emosi di sepanjang hidupmu. Tapi kamu tak membuat hal itu mengambil alih pikiranmu. Kamu memiliki kontrol diri yang sangat baik.

3. Foto 3

Foto 3 (Foto: Pexels/depositphotos)

Pilihanmu ini menunjukkan dirimu adalah orang yang ulet dan jarang kehilangan ketenangan apapun yang terjadi. Kamu jarang kehilangan kontrol diri apapun yang terjadi. Kamu orang yang selalu menyebarkan aura positif pada orang disekelilingmu. Kamu juga selalu mendukung serta menyemangati orang lain. Tak heran, saran dan pendapatmu banyak didengar oleh teman dan keluargamu.

4. Foto 4

Foto 4 (Foto: Pexels/depositphotos)

Kamu selalu berusaha menangani segala sesuatu dengan cara yang matang dan bertanggung jawab. Jika kamu merasa sedih, marah, atau frustrasi, kamu tidak akan melampiaskannya kepada orang lain. Kamu selalu mencoba melihat sisi positif dari kehidupan dan menikmati waktu sepanjang hari. Kemampuanmu ini akan membantumu mengatasi segala hal-hal negatif.

5. Foto 5

Foto 5 (Foto: Pexels/depositphotos)

Pilihan ini menunjukkan kamu telah berhasil menemukan keseimbangan sempurna dalam menjalani hidup. Jika sesuatu yang buruk terjadi, kamu tahu pasti hal tersebut dapat dilalui dan akan berakhir. Kamu mencoba menjernihkan pikiran dengan mengambil nafas panjang, dan yakin kamu mampu melewatinya. Kamu adalah orang yang baik untuk memberikan nasihat. 

6. Foto 6

Foto 6 (Foto: Pexels/depositphotos)

Kamu memiliki sifat mandiri, dewasa, dan tidak membutuhkan nasihat dari orang lain untuk membantu mengatasi segala permasalahanmu. Tapi disisi lain, kamu orang yang sangat tulus dan suka membantu orang lain. Bagimu, keluarga dan teman sangat berarti, sehingga kamu akan selalu ada untuk mereka. Selain itu, kamu paham tentang psikologi orang lain. Terkadang kamu mampu memahami emosi orang lain dengan lebih baik daripada orang itu sendiri.

Rekomendasi