Foto Pertama Anak Kedua Kahiyang Ayu dan Bobby Nasution

| 06 Aug 2020 11:03
Foto Pertama Anak Kedua Kahiyang Ayu dan Bobby Nasution
Keluarga Bobby Nasution (Instagram)

ERA.id - Pasangan Kahiyang Ayu dan Bobby Nasution dikaruniai anak kedua berjenis kelamin laki-laki. Adik dari Sedah Mirah Nasution itu lahir pada 3 Agustus di Rumah Sakit YPK Mandiri, Menteng, Jakarta. Bobby Nasution pertama kali memposting foto anak yang lahir dengan berat 3,4 kg itu. 

Hal itu terlihat dalam Instagram miliknya. Dalam keterangannya, Bobby Nasution menuliskan jenis kelamin anak keduanya itu. Kahiyang Ayu dan Bobby Nasution sangat bersyukur dengan anugerah yang diberikan itu.

"Pada 3 agustus 2020, telah lahir anak kedua kami, berjenis kelamin laki-laki, di RS YPK Mandiri Jakarta. Terimakasih banyak kepada keluarga, teman-teman atas doanya serta kepada tim dokter yang telah membantu persalinan," ucap Bobby Nasution dalam Instagram miliknya.

Begitu juga dengan Kahiyang Ayu yang memposting foto berempat untuk kali pertamanya. Anak pertamanya, Sedah Mirah juga terlihat lucu di foto tersebut.

"Alhamdulillah," kata Kahyiang Ayu dalam Instagram miliknya.

Keluarga Kahiyang dan Bobby menyampaikan ucapan terima kasih kepada seluruh pihak yang telah mendoakan dan tim dokter yang telah membantu proses persalinan tersebut dengan lancar.

“Saya dan keluarga berterima kasih kepada seluruh saudara, teman-teman yang telah mendoakan, khususnya tim dokter dari Rumah Sakit YPK Mandiri ada Prof. Endy dan ada dr. Rina sebagai dokter anak,” tuturnya.

Tags : kahiyang
Rekomendasi