Memikat Hati, Berikut Zodiak yang Menawan dan Menarik

| 07 Aug 2020 07:57
Memikat Hati, Berikut Zodiak yang Menawan dan Menarik
Ilustrasi pria (Foto: Unsplash/Joanna Nix-Walkup)

ERA.id - Memiliki paras yang menawan dan menarik, rasanya ingin terus memandanginya Apalagi kalau parasnya sesuai kriteria pasangan impian, rasanya sangat sulit bagi kita untuk memalingkan pandangan kita darinya.

Ramalan bintang dan astrologi bisa mengungkapkan zodiak mana yang menawan dan menarik. Dari 12 zodiak, ada lima khususnya yang benar-benar menonjol sebagai zodiak paling menawan dan menarik. Dilansir dari Your Tango pada Jumat (7/8/2020), berikut 5 zodiak yang memiliki pesona menawan dan menarik.

1. Aquarius

Man Wearing Eyeglasses and Brown Jacket

Ilustrasi pria (Foto: Pexels/Andrea Piacquadio)

Aquarius punya daya tarik, baik itu dari dalam diri maupun di luar. Jika melihat dari sisi luar, Aquarius mandiri dan melakukan segalanya sendiri. Hal inilah yang membuat dirinya terlihat lebih bersinar. 

2. Libra 

Libra sangat berobsesi dengan suatu keindahan. Maka dari itu, Libra akan selalu berusaha keras agar selalu menawan dan menarik. Jika diumpamakan, kita sebut saja Libra melakukan semuanya atas nama kecantikan agar terlihat menawan dan menarik.

3. Virgo

Closeup Photo of Woman With Brown Coat and Gray Top

Ilustrasi wanita (Foto: Pexels/Andrea Piacquadio)

Virgo terlihat menawan karena kepolosan yang menjadikannya terlihat indah, baik dari dalam maupun di luar. Virgo mewujudkan keindahan sepenuhnya, dan bisa dikatakan Virgo serupa dengan Aquarius yang bersinar karena kemandiriannya. 

4. Gemini

Gemini memiliki kualitas yang membuat mereka terlihat menjadi menawan dan menarik. Libra terobsesi dengan keindahan, sementara Gemini terobsesi supaya menjadi orang yang satu-satunya orang paling bersemangat. Gemini akan mempertahankan penampilan semenarik mungkin dan ini menjadi sangat penting baginya.

5. Taurus

Portrait of Young Woman

Ilustrasi wanita (Foto: Pexels/Pixabay)

Taurus terlihat menawan dan menarik karena memiliki sikap yang romantis. Namun, jika hidup sedang berputar pada kesombongan dan romansa, sulit untuk melihatnya dari bagian luar. 

Rekomendasi