Bukan Cuma Remas Payudara, Bekas 'Cupangan' di Leher Adhisty Zara Juga Pernah Bikin Salfok

Tim Editor

Adhisty Zara (Foto: Instagram/@zaraadhsty)

ERA.id - Nama Adhisty Zara mendadak jadi perbincangan panas di media sosial. Dalam video berdurasi sekitar 15 detik, terlihat sang kekasih, Zaki Pohan sengaja meremas payudara mantan personel JKT48 itu meski hanya bercanda.

Setelah heboh dengan payudara yang diremas, warganet kembali mengungkit video lama dari Zara.

Dalam video tersebut, pemain film Dua Garis Biru itu tengah melakukan Instagram Live bersama teman-temannya. Namun, warganet justru fokus alias dengan lehernya yang menampakan bekas tanda merah yang diduga bekas ciuman atau 'cupang'.

Kala itu, artis berusia 17 tahun itu mengenakan sweater didampingi oleh seorang pria di sebelah kanannya dan seorang perempuan di sebelah kirinya. Dia berdadah ke arah kamera, lalu membisikkan sesuatu ke teman perempuannya. Ketika itulah bercak merah di lehernya terlihat dengan jelas.

Bahkan saat dirinya melakukan Instagram Live, salah satu warganet ada yang sadar dengan bercak merah dileher Zara.

"Kenapa leher kirinya ungu zar?," tanya @akbarlsn yang kala itu menonton Instagram Live tersebut.

Dalam video sebelumnya, Adhisty Zara bersama kekasihnya bernama Zaki Pohan menjadi trending topik Twitter sejak Rabu (19/8) malam. Video viral itu terlihat keduanya saling bersandar.

Zara memakai atasan warna oranye merekam video tersebut. Selanjutnya, tangan kanan Zaki meremas payudara Zara sambil tertawa. Rupanya, Adhisty Zara tak keberatan dan Zaki kembali melakukan hal serupa.

 

Tag: Zara JKT48

Bagikan: