Terkenal Murah Hati dan Suka Beramal, Berikut Zodiak Paling Dermawan

| 18 Sep 2020 06:07
Terkenal Murah Hati dan Suka Beramal, Berikut Zodiak Paling Dermawan
Ilustrasi orang dermawan (Unsplash/@katyukawa)

ERA.id - Orang dermawan dikenal murah hati, suka beramal, dan memiliki hati yang tulus. Tak sekedar membantu orang lain, menjadi orang dermawan menambah kebahagiaan dalam diri sendiri. Sesungguhnya orang dermawan sering sukses dalam hidupnya. 

Sifat orang dermawan rupanya bisa dilihat dari zodiak. Dilansir dari Your Tango pada Jumat (18/9/2020), menurut astrologi, ada 5 zodiak yang dikenal paling dermawan karena sifatnya murah hati. Yuk, simak berikut ini.

1. Sagitarius

Photo of Two Old Man Helping Each OtherIlustrasi pertemanan (Foto: Pexels/Roman Carey)

Sagitarius kerap berkelana menjadi seorang petualang. Mereka tak akan melupakan para sahabatnya. Sagitarius memberikan barang atau oleh-oleh dari tempat dimana mereka pergi.

Sagitarius ingin menebarkan rasa cinta dan kebahagiaan yang dimiliki untuk orang lain. Zodiak satu ini punya kepribadian energik yang memastikan orang-orang dipedulikan.

2. Leo

Leo senang memberikan barang kepada orang lain. Zodiak satu ini punya gairah semangat untuk membantu orang lain. Mereka tak hanya memberikan uang, namun juga waktu dan tenaganya. Rasa dermawan yang dimiliki Leo, membuatnya dikagumi banyak orang lain. Meski begitu, Leo sangat tulus saat memberikan segala sesuatunya kepada orang lain.

3. Pisces

woman sitting on swingIlustrasi pertemanan (Foto: Unsplash/Bewakoof.com Official)

Pisces dikuasai oleh emosi dan intuisi. Mereka memberikan sesuatu tanpa adanya harapan imbalan. Zodiak satu ini akan memastikan orang-orang di sekelilingnya dalam kondisi baik.

4. Libra

Libra adalah orang yang damai dan tertarik memperlakukan orang lain dengan baik. Mereka punya rasa dorongan tinggi untuk menyumbang di acara-acara penggalangan dana. Zodiak satu ini hanya ingin menghabiskan waktu sebanyak mungkin.

5. Aquarius

photo of three men jumping on ground near bare trees during daytimeIlustrasi pertemanan (Foto: Unsplash/Zachary Nelson)

Aquarius sangat pintar dan bahagia membantu orang lain ketika memecahkan suatu permasalahan. Zodiak satu ini kerap melihat gambaran besar dalam setiap masalah. Bahkan, Aquarius tidak ragu membantu siapa pun ketika ada yang meminta pertolongannya.

Rekomendasi