Netizen Kaget, Titi Rajo Bintang Umumkan Lahirkan Bayi Laki-laki

| 26 Sep 2020 13:30
Netizen Kaget, Titi Rajo Bintang Umumkan Lahirkan Bayi Laki-laki
Titi Rajo Bintang Melahirkan (Foto: Instagram/@titiradjopadmaja)

ERA.id - Titi Rajo Bintang kini sudah jarang muncul didunia hiburan Tanah Air. Sejak bercerai dengan Aksan Sjuman, ia bertemu dengan Adrianto yang kemudian jadi suami keduanya. 

Kini kehidupan Titi Rajo Bintang dan Adrianto diselimuti rasa bahagia karena baru saja dikarunai anak pertama berjenis kelamin laki-laki. Kabar bahagia ini disampaikan oleh Titi Rajo Bintang lewat Instagram pribadinya.

Artis berusia 39 tahun itu mengunggah tiga foto bersama putranya dan suaminya. Melalui keterangan Instagram pribadinya, Titi Rajo Bintang mengucapkan rasa syukur karena baru saja melahirkan putranya pada Senin, 21 September 2020.

"Bismillahirrahmanirrahim. Alhamdulillah, telah lahir putra kami Bhaskara Deva Purnomo Djokosoetono. Pada tgl 21 September 2020," tulis @titiradjopadmaja pada Sabtu, (26/9/2020).

Selain itu, ia memohon doa agar putranya selalu dilindungi Tuhan dan menjadi anak kebanggaan. Tak lupa, ia mengucapkan terimakasih bagi keluarga besar hingga para penggemarnya.

Adrianto dan putranya (Foto: Instagram/@titiradjopadmaja)

"Semoga selalu dalam lindunganNya, menjadi anak yg sholeh dan membawa manfaat kebaikan bagi sesama Terimakasih atas dukungan dan doa baik keluarga dan teman teman. Kami yg bersyukur dan berbahagia," lanjutnya.

Kabar bahagia ini dibanjiri ucapan selamat oleh rekan sesama artis.

"Huaaaa what a shocking news ! Ikutan happy ahhhh pokoknyaaaaaaa selamat ya tiiiiii & suami !!!gemesss!!!," ungkap @meisya__siregar

"Alhamdulillah. Congratsss," tulis @titi_kamall

"Alhamdulillah selamat Yaaa Kaa Titiiii sehat buat baby nyaa yg ganteng...," kata @septriasaacha

"Wahhhh senangnyahh! Selamat Titi Andre!! God bless your family always," tutur @julstelle

Ada pun komentar dari warganet yang kaget karena Titi tiba-tiba saja mengumumkan telah melahirkan. Pasalnya, selama ini Titi tidak pernah mengungkapkan kehamilannya dimedia sosial.

"oaallaah kapan hamilnyaa.. Selamat yaa @titiradjopadmaja," tulis @memes605

"Lah baru tau klo lg hamil.. Eh udh lahiran aj @ridharaharti," kata @yoursemma

"Looh kapan hamilnya mba Titi... Swlamat ya btw," ujar @enie_marali

Tags : hamil melahirkan
Rekomendasi