Bak ABG, Intip Pesona Puspa Dewi Si Nenek Cantik dan Seksi

| 16 Oct 2020 21:03
Bak ABG, Intip Pesona Puspa Dewi Si Nenek Cantik dan Seksi
Puspa Dewi (Foto: Instagram/@puspadewihc)

ERA.id - Sosok Puspa Dewi sempat viral pada tahun 2017 saat dirinya berfoto bersama sang anak. Dalam foto itu, di depan keduanya terdapat kue ulang tahun dengan angka 50.

Sejak saat itu, sosoknya menjadi viral dan sorotan. Di usianya yang menginjak setengah abad, Puspa Dewi terlihat cantik dan seksi bak ABG. Kini tiga tahun sudah berlalu, tentu usia Puspa Dewi juga bertambah.

Puspa Dewi mengumumkan kelahiran cucu pertamanya pada Kamis (20/2). Kini sang nenek cantik dan seksi telah resmi menjadi seorang nenek yang seutuhnya. 

Selain itu, bukannya tambah terlihat tua, di usianya 53 tahun Puspa justru terlihat lebih awet muda. Berikut potret terbaru Puspa Dewi si nenek cantik dan seksi:

1. Rayakan Ulang Tahun

Puspa Dewi (Foto: Instagram/@puspadewihc)

Istri Andreas Hadi terlihat cantik dengan gaun marun bertabur warna keemasan. Puspa Dewi terlihat sumringah sembari memegang balon angka usianya.

2. Lihai main TikTok

Puspa Dewi terbilang aktif dimedia sosial, bahkan ia kerap mengunggah video TikTok dilaman Instagram miliknya. Bak menolak tua, Puspa begitu lihai berjoget layaknya remaja di TikTok. Sebagai nenek gaul, Puspa mengenakan hoodie hijau dengan hotpants jeans. Kelihatan hot kan?

3. Olahraga

Puspa Dewi (Foto: Instagram/@puspadewihc)

Selain perawatan, Puspa Dewi kerap melakukan olahraga yang dibagikan lewat Instagram-nya. Kali ini, Puspa melakukan olahraga yoga dengan raut wajah bahagia. Ia tampil sporty dengan mengenakan bra sport dan hotpants. 

4. Main bareng cucu

Puspa Dewi (Foto: Instagram/@puspadewihc)

Dalam laman Instagram-nya, Puspa Dewi kerap membagikan momen kebersamaan dirinya bersama sang cucu. Namun, fotonya bersama sang cucu bikin netizen salah fokus. Sebab, dalam foto itu sang cucu nampak seperti anaknya. Penampilannya yang awet muda membuat dirinya tak cocok dipanggil nenek.

5. Seperti masih gadis

Puspa Dewi (Foto: Instagram/@puspadewihc)

Dalam kesehariannya, Puspa Dewi kerap memadukan outfit bak anak ABG. Kali ini, Puspa mengenakan kemeja kotak-kotak hijau dalaman kaus putih. Agar terlihat lebih modis, Puspa menambahkan sneakers putih dan tas biru kecil.

Rekomendasi