Viral, Ada Tukang Bakso Mirip Raffi Ahmad, Tim Rans Cari Penjualnya

| 02 Nov 2020 16:15
Viral, Ada Tukang Bakso Mirip Raffi Ahmad, Tim Rans Cari Penjualnya
Tukang bakso mirip Raffi Ahmad (Kolase foto Instagram/@Chevirgo)

ERA.id - Media sosial kembali ramai setelah unggahan video singkat di Tiktok yang memerlihatkan seorang penjual bakso mirip Raffi Ahmad. Video yang menjadi viral itu diunggah oleh perempuan dengan nama akun @daniaawly_.

Dalam video tersebut, tampak dua orang wanita merekam seorang penjual bakso dan diunggah ke TikTok.

Bahkan, dua wanita tersebut sengaja mendatangi gerobak bakso itu karena penjualnya disebut-sebut mirip dengan suami Nagita Slavina tersebut.

"Beli bakso ikan Karna BM (X) Abangnya ganteng (V). Temen gua salting krn abangnya," tulis akun TikTok @daniaawly_.

Penjual bakso yang ada dalam video tersebut tampak jelas mirip Raffi Ahmad. Tetapnya sangat mirip dengan ayah Rafathar saat masih muda. Diketahui penjual bakso tersebut berdagang di kota Bandung.

 Warganet yang melihat video tersebut, mengaku sependapat. Mereka juga setuju bahwa sang penjual bakso sangat mirip dengan Raffi Ahmad.

"Tapi mirip bangettt ama Raffi waktu masih main di Senandung Masa Puber," tulis @lailyprafitri.

"Mirip rafii pas shooting ftv bareng nagitaaa," timpal @yurikeedwi.

Video itu pun langsung sampai ke Raffi Ahmad dan Nagita Slavina, serta fans keluarga Rans.  Lewat unggahan di Instagram, tim Rans Entertainment membuat sebuah sayembara untuk mempertemukan Raffi dengan sang penjual bakso.

"Banyak bgt yg mention, bilang ada abang2 bakso mirip sama aa @raffinagita1717. Naah, skrg coba bantuin dong cariin abang2 tukang baksonya," tulis keterangan di akun Rans Entertainment.

Bagi yang bisa menemukan kontak penjual bakso, nantinya bakal mendapatkan hadiah menarik dari tim Rans Entertainment.

"Ntar dapet souvenir dari @rans.entertainment. Mention & DM ya alamat & lokasinya. Kalo perlu no hpnya! Thanks!" tulis Abrar, salah satu kru Rans Entertainment di Instagram Stories.

Tags : raffi ahmad
Rekomendasi