Punya Jiwa Berontak, Berikut 4 Zodiak yang Dikenal Paling Tangguh

| 08 Nov 2020 21:09
Punya Jiwa Berontak, Berikut 4 Zodiak yang Dikenal Paling Tangguh
Ilustrasi pria (Foto: Unsplash/Mitchell Luo)

ERA.id - Orang yang tangguh berpengaruh terhadap kesuksesanmu dalam hidup dan berhasil melewati berbagai rintangan hidup. Berbeda dengan orang yang tidak tangguh, dia akan tertekan dan mudah stres terhadap masalah.

Dilansir dari The Minds Journal pada Minggu (8/11/2020), menurut astrologi ada beberapa zodiak yang dikenal tangguh tetapi punya jiwa pemberontak dalam dirinya. Berikut 4 zodiak yang dikenal paling tangguh:

1. Aries

Woman Wearing Blue Shawl Lapel Suit Jacket

Ilustrasi wanita (Foto: Pexels/Moose Photos)

Aries dikenal memiliki energi penuh dan sangat antusiasme. Mereka suka melakukan berbagai petualangan yang ekstrim. Zodiak satu ini  terlahir sebagai pemimpin dengan semangat tinggi. Rintangan yang datang bukanlah penghalang bagi Aries.

Aries dikenal sebagai sosok yang mandiri. Selain itu, Aries punya jiwa pemberontak dan kadang-kadang impulsif. Aries adalah orang yang blak-blakan dan sifat keras kepalanya susah ditaklukkan. Dibalik itu semua, Aries seakan tak memiliki rasa takut. 

2. Scorpio

Scorpio terlahir dengan kepribadian yang kuat dan membuat mereka berbeda dengan orang lain, termasuk dari segi emosional. Scorpio dikenal sangat kritis dan terkadang sombong. Dalam asmara, Scorpio suka dengan hubungan yang intens dan punya komitmen kuat dengan pasangannya. Di balik itu, Scorpio punya tekad kuat dan konsistensi demi mencapai tujuan.

3. Cancer

man crossing both arms

Ilustrasi pria (Foto: Unsplash/Jonas Kakaroto)

Cancer dikenal sensitif dan emosional. Namun, tak bisa disalahartikan sebagai orang yang lemah dan rentan. Cancer merupakan sosok yang kuat dan gigih. Terkadang mereka ambisius dalam hubungan profesional dan pribadi.

Sifat menuntut dan bangga dengan ketulusan yang dimilikinya, membuat Cancer kadang menyakiti teman-temannya. Rahasia di balik kepribadiannya, mereka punya kepercayaan diri yang kuat.

4. Leo

Leo yang identik sebagai raja hutan memang tidak mudah takut menghadapi situasi sulit. Kekuatan pada diri Leo menjadikan diri mereka terkadang sombong. Tetapi, di balik sikapnya itu, Leo menyimpan kharisma dalam dirinya yang cukup mendalam.

Tags : zodiak
Rekomendasi