Standar Baru Air dan Udara Berkualitas di Indonesia di Masa Pandemi Covid-19 dengan Coway

Tim Editor

Coway Air purifier (Dok. Coway)

ERA.id - Di masa pandemi, standar air dan udara di Indonesia tentu menjadi salah satu prioritas dalam memerangi Covid-19.

Coway Indonesia hadir sebagai perusahaan penyedia perabot rumah tangga berbasis teknologi dalam sistem Air Purifier (Penjernih Udara Coway Storm) memiliki respons untuk membantu menjaga kesehatan udara dan lingkungan baik di tingkat keluarga, perkantoran, hingga rumah sakit dengan produk-produk yang Coway miliki.

“Kami mendukung beberapa rumah sakit rujukan di sekitar Jakarta seperti RSPP, yang sekarang ini sedang berjuang melawan Covid-19, dengan memberikan Coway Storm Air Purifier untuk meningkatkan kesehatan udara dalam rumah sakit tersebut,” ujar Mr Sean Park, Chief Marketing Coway Indonesia dalam acara 2020 DST E-Conference The 1st Big Step to 10 Million, First GM Promotion & Award Ceremony, di Hotel Pullman, Jakarta Pusat, Senin (16/11/2020).

Dok. Coway

 

Secara khusus setelah terjadinya pandemi, standar air dan udara di Indonesia telah mengalami peningkatan. Para konsumen kami sangat bervariasi, mulai dari rumah tangga, perkantoran, bahkan perhotelan.

President Director Coway Indonesia, Andy Kim mengatakan, pada bulan September 2019, Coway menjual hampir 100 unit dalam bulan pertama operasinya. Lebih mengejutkan lagi, dibandingkan dengan tahun 2019, penjualan bulanan terkini Coway Indonesia telah mencapai kurang lebih 900% dan laju pertumbuhan ini sedang mengalami peningkatan yang lebih tinggi.

“Sekarang, kami sedang mempersiapkan diri untuk bertumbuh sebagai perusahaan yang mengubah kehidupan dalam era tatanan baru,” ungkap Andy Kim dalam kesempatan yang sama.

Tag: kesehatan

Bagikan: