Menang Pilkada Bandung, Sharul Gunawan Malah Masuk Rumah Sakit

| 17 Dec 2020 20:40
Menang Pilkada Bandung, Sharul Gunawan Malah Masuk Rumah Sakit
Sahrul Gunawan (Instagram)

ERA.id - Kabar mengejutkan datang dari Wakil Bupati Bandung terpilih, Sahrul Gunawan. Usai dinyatakan menang pilkada Kabupaten Bandung, Sahrul justru menjalani pengobatan di rumah sakit. 

Kondisi kesehatan Sahrul Gunawan ia bagikan sendiri melalui laman Instagram resmi miliknya, Kamis (17/12/2020). Dalam unggahannya, lawan main Agnez Monica di sinetron Pernikahan Dini itu terlihat terbaring di rumah sakit. 

Tak hanya itu, dengan senyum simpulnya Sahrul mencoba tetap kuat meski hidungnya harus ditopang dengan bantuan oksigen. 

Dalam unggahanny Sahrul menyebut kondisinya sudah mulai membaik dari sebelumya. 

“Sudah bs selfie saat di rawat di RS itu ktnya tanda2 sbntr lg udah bs pulang ke rumah. Bener ya? Hehe mhn doanya ya InsyaAlaah,” tulis Sahrul Gunawan dalam keterangan. 

Masih dalam keterangan yang sama pria 44 tahun itu juga mengingatkan untuk tetap menjaga kesehatannya. “Sehat-sehat terus ah semuanya. Selamat beraktifitas dan jaga kesehatan selalu,” ungkapnya. 

Unggahan Sahrul pun langsung dibanjiri dengan ucapan doa dan dukungan dari banyak pihak, termasuk rekan sesama selebritas Tanah air. 

“Euh si aa mah... enggal damang ah!!!,” tulis Ferry Maryadi

“Cepet sembuh alulll,” tulis Rossa. 

“Kecapekan kampanye kemarin, ditambah puasa juga... Skrg saatnya kembalikan imun, makan yg banyak ya... Nanti kita tunggu diskusinya ttg pembangunan Kab Bandung... bedaskeun!,” tulis Dede Yusuf, Wakil Ketua Komisi X DPR RI. 

Sahrul Gunawan tercatat sebagai wakil Bupati Kabupaten Bandung mendampingi Dadang Supriatna. Jika tak ada halangan, ia tinggal menunggu pelantikan dari Presiden dan resmi bertugas. 

Rekomendasi