Ngaku Baru Jadi Pemakai, Ini Alasan Robby Abbas Konsumsi Sabu

Tim Editor

Robby Abbas (Instagram)

ERA.id - Mucikari artis, Robby Abbas mengungkap alasannya mengkonsumsi sabu. Ia mengaku mulai memakai barang haram itu sejak awal tahun 2021. 

Pihak kepolisian berhasil mengamankan Robby Abbas di salah satu kamar hotel di Palmerah, Jakarta Barat, Kamis (4/3/2021). 

Kabid Humas Polda Metro Jaya, Kombes Pol Yusri Yunus menegaskan pihaknya mendapat laporan dari masyarakat. Di mana laporan itu menyebut ada seseorang yang diduga memakai sabu-sabu

“Ini berdasarkan adanya satu laporan masyarakat terhadap penyidik adanya seseorang di tempat tersebut yang memang dicurigai sebagai pengguna narkotika jenis sabu-sabu,” kata Yusri Yunus, Jumat (5/3/2021). 

Pada saat penggerebekan, pihak kepolisian menurut Yusri tidak menemukan barang bukti sabu yang dilaporkan oleh masyarakat. 

Tetapi pada saat pengecekan tes urine, Robby Abbas dinyatakan positif amphitamine dan methafetamin. 

“Pada saat kita lakukan penggerebekan tidak ditemukan barang bukti. Tetapi pada saat dilakukan pengecekan urine, yang bersangkutan positif amphitamine dan methafetamin,” tegas Yusri. 

Lalu, kata Yusri, dari pengakuan Robby Abbas, ia memakai narkoba beberapa minggu yang lalu sebelum akhirnya dilakukan penggerebekan dan penangkapan. 

Robby Abbas juga mengungkap alasan terbesarnya menggunakan sabu, yang menurutnya sudah sejak Januari ia konsumsi. 

“Banyak masalah dan stres. Terakhir januari (pakai narkoba),” ucap Robby Abbas. 

Terkait hukuman yang akan diberikan ke Robby Abbas, dirinya akan menjalani masa rehabilitasi.

Tag: Robby Abbas Mucikari aris Robby Abbas narkoba

Bagikan: