Tak Pandang Berbagai Situasi dan Kondisi, Zodiak Lekat dengan Sikap Serius

| 02 Apr 2021 06:05
Tak Pandang Berbagai Situasi dan Kondisi, Zodiak Lekat dengan Sikap Serius
Ilustrasi berbicara (Foto: Unsplash/Christina @ wocintechchat.com)

ERA.id - Pada umumnya, manusia memiliki beragam kepribadian dan sifat berbeda-beda. Banyak faktor mengapa kepribadian seseorang berbeda, salah satunya adalah sikap serius. Sebagian orang memiliki sikap serius.

Dilansir dari Thoughy Catalog pada Kamis (1/4/2021), menurut astrologi tanda keseriusan seseorang bisa dilihat dari zodiak. Berikut 5 zodiak yang lekat dengan sikap serius dan tak pandang berbagai kondisinya.

1. Virgo

man teaching woman while pointing on gray laptopIlustrasi teman (Foto: Unsplash/Icons8 Team)

Virgo memiliki sikap serius dalam berbagai situasi. Hal tersebut karena mereka memiliki banyak tekanan dalam dirinya. Banyak yang dipikirkan karena banyak orang tergantung pada Virgo. Meski begitu, Virgo kamu harus mencoba untuk bersikap santai sekali-kali.

2. Taurus

Taurus juga masuk dalam zodiak yang terkenal dengan sikap seriusnya. Sampai-sampai si Taurus disebut lebih pandai merencanakan sebuah perang daripada pesta. Dengan sikap seriusnya, kadang situasi yang terbangun membosankan. Taurus juga dikenal sulit untuk mengukir senyum.

3. Scorpio 

two men talkingIlustrasi berbicara (Foto: Unsplash/LinkedIn Sales Solutions)

Scorpio lekat dengan situasi serius dan sepi. Tidak menyukai hirup pikuk dan keramaian. Ketika seseorang mencoba berbuat lucu di depan Scorpio, mereka selalu punya cara untuk mematikan kelucuan tersebut dengan sikap seriusnya. Scorpio kamu harus mencoba untuk tersenyum dan hidup dengan santai.

4. Leo

Leo memiliki setengah sikap serius dan setengah sikap konyol. Di satu sisi Leo dapat menjadi sangat serius ketika merencanakan masa depan dan belajar hal yang baru. Disisi lain, Leo juga bisa menjadi sangat konyol. Leo suka bersenang-senang tanpa sadar sampai melupakan sekitar. Untuk kemudian dia kembali menjadi Leo yang serius.

5. Capricorn

Woman Coding on ComputerIlustrasi kerja (Foto: Pexels/ThisIsEngineering)

Orang-orang Capricorn selalu memikirkan sesuatu dengan berat. Ketika menemukan sesuatu yang lucu, Capricorn tidak benar-benar tertawa. Susah untuknya menerima lelucon. Jika merasa lucu, Capricorn hanya minim ekspresi dengan wajah datar dan senyum yang irit.

Rekomendasi