Tes Kepribadian: Manakah Tempat Liburan Impianmu? Pilihanmu Ungkap Sisi Menarikmu

| 07 Apr 2021 06:05
Tes Kepribadian: Manakah Tempat Liburan Impianmu? Pilihanmu Ungkap  Sisi Menarikmu
Tes kepribadian (Foto: Women Working)

ERA.id - Meski rencana perjalanan mungkin ditunda karena pandemi, bukan berarti kita tidak dapat bermimpi dan merencanakan liburan kita berikutnya. Tempat-tempat yang kamu impikan untuk dikunjungi dapat menunjukkan banyak hal tentang kepribadianmu. 

Dilansir dari Women Working pada Rabu (7/4/2021), ikuti tes kepribadian ini untuk mempelajari apa yang diungkapkan liburan impianmu tentang kepribadianmu.

Tes kepribadian (Foto: Women Working)

1. Paris 

Jika kamu bermimpi bisa duduk di bawah Menara Eiffel atau makan croissant di kafe Persia kecil, kamu memiliki kepribadian yang romantis. Kamu membutuhkan percikan dalam hidupmu untuk memberi makan jiwa kreatifmu. Secara umum, romantisme bersifat empatik, idealis, dan terasa sangat dalam.

2. Safari di Afrika 

Kamu memiliki kepribadian yang suka berpetualang. Kamu akan bosan hanya dengan duduk di tepi pantai, dan mendambakan adrenalin yang datang dengan menjelajahi tempat-tempat baru. Kamu juga perlu ditantang baik secara fisik maupun mental dan sering kali mengalami kesulitan dalam hal relaksasi

3. Alaska

Kamu adalah orang yang sangat ingin tahu dan itulah yang membuatmu tertarik pada liburan seperti ini, keinginan untuk menjelajah. Kamu adalah orang yang mandiri dan tidak takut menjadi pemimpin dalam situasi apa pun.

4. Yunani atau Roma

Kamu adalah jiwa yang sudah tua. Kamu memiliki apresiasi untuk belajar tentang sejarah dan memahami pentingnya artefak ini dalam masyarakat saat ini. Kamu menggunakan liburan sebagai kesempatan pendidikan untuk meningkatkan pengetahuanmu tentang dunia.

5. Pulau Tropis

Kamu memandang liburan sebagai waktu untuk bersantai. Kamu adalah orang yang ambisius dan pekerja keras dalam kehidupan sehari-hari. Jadi ketika harus datang liburan, kamu benar-benar ingin memanjakan diri sendiri. Tinggalkan telepon kantor dan komputer di rumah. Gunakan liburanmu sebagai waktu untuk fokus pada diri sendiri dan orang yang kamu cintai.

Rekomendasi