Sifat Asli Duta Sheila On 7 Terungkap Saat Beli Gorengan, Bikin Netizen Kagum

Tim Editor

Duta Sheila On 7 (Foto: Instagram/@pakduta)

ERA.id - Sifat asli vokalis band Sheila On 7, Duta menjadi perbincangan di media sosial. Bermula dari salah satu penggemarnya bernama Renataa Falladaa yang menceritakan pengalamannya saat tak sengaja bertemu pelantun "Sephia" di Jogjakarta. Kala itu, netizen tersebut berkunjung ke Jogjakarta. 

"Saya pernah ketemu mas Duta pas lagi beli gorengan. Waktu itu saya lagi fieldtrip kampus ke Jogja. Kebetulan di depan hotel tempat saya menginap ada penjual gorengan," tulis warganet tersebut, dikutip dari akun gosip Instagram @igtainmenttt.

Sekitar jam 10 malam, netizen tersebut dengan bermain kartu. Dalam permainan itu ada peraturannya, yaitu yang kalah harus membeli jajanan di seberang hotel. Netizen itu kalah dan menyebrang hotel untuk membeli gorengan.

Saat menyebrang, ia melihat ada mobil yang berhenti di depan gerobak tukang gorengan. Netizen itu mengaku kaget karena yang keluar dari mobil adalah Duta Sheila On 7.

Pengakuan netizen (Foto: Instagram/@igtainmenttt)

"Pas saya sudah di tempat gorengan baru saya yakin itu mas Duta. Waktu itu yang beli gorengan disitu cuma saya sama Mas Duta. Saya yang ngeliat dari sampingnya langsung bengong saking nggak percayanya. Sampai akhirnya disenyumin dulu sama mas Duta," papar netizen tersebut.

Netizen itu mengaku Duta Sheila On 7 sangat ramah. Mengetahui ada sang idola, ia langsung meminta selfie. Bahkan, Duta yang memegang kamera untuk berfoto bersama.

"Asli ramah banget mas Duta ini. Saya langsung izin minta selfie bareng dan di iyain sama mas Duta. Waktu mau selfie saya agak kesusahan ngarahin kamera karena mas Duta ini tinggi banget (Sayanya aja yang kependekan). Akhirnya hp saya di ambil sama mas Duta. Jadi yang megang hp pas selfie itu mas Duta langsung," kata netizen tersebut.

Tak hanya itu, gorengan yang dibeli netizen tersebut dibayarkan oleh Duta Sheila On 7. 

"Yang membuat saya lebih kaget adalah gorengan saya dibayarin juga sama mas Duta. Si bapak tukang gorengan emang agak lama ngubek-ubek uang kembaliannya. Terus si mas Duta ngomong sambil jalan ke mobilnya, 'nggak usah pak sekalian sama gorengan punya mbak ini aja," tutupnya.

Pengakuan dari netizen itu mengenai sifat asli sang vokalis dibanjiri respons. Banyak netizen yang kagum dan menceritakan pengalamannya juga saat bertemu dengan Duta Sheila On 7.

"Emang begitu mas Duta, dulu pernah ketemu di gor pas lagi pertandingan bulu tangkis. Om Duta lagi nganterin anaknya latihan bulu tangkis bareng istrinya. Memang benar-benar pasangan artis yang hidup biasa dan adem anyem," tulis akun @melpra*****

"Orang jogja (anak kuliah kek gua) pasti sering ketemu om duta yang sueper ramah ini," kata akun @sha***.**le

"Emang bener low profile, pernah ketemu pas beli bakmie di jogja," timpal akun @uz_*****ah

Tag: Duta Sheila On 7 Sheila On 7

Bagikan: