Terpapar COVID-19, Joanna Alexandra dan Keluarga Sampai Dirawat di Wisma Atlet

| 15 Apr 2021 20:30
Terpapar COVID-19, Joanna Alexandra dan Keluarga Sampai Dirawat di Wisma Atlet
Joanna Alexandra (Instagram/@joannaalexandra)

ERA.id - Positif terinfeksi COVID-19, artis Joanna Alexandra dan sang suami, Aditya Oloan, serta kedua anaknya saat ini harus menjalani perawatan di Rumah Sakit Darurat Wisma Atlet. Kabar ini disampaikan langsung oleh Joanna melalui unggahan Instagram pribadinya.

Joanna mengungkapkan rasa syukurnya dapat dirawat di Wisma Atlet selama dirinya terinfeksi virus corona. Menurut Joanna, menjalani isolasi di Wisma Atlet lebih nyaman dibandingkan di rumah karena dapat membahayakan anggota keluarganya yang tidak terpapar.

"So we are now at Wisma Atlet Kemayoran, rumah sakit darurat covid. Bersyukur bisa ke sini dan dapet pengobatan dan pelayanan bagus banget. Kalau isoman di rumah kita harus ngumpet di kamar. Kalau di sini, kita bebas jalan-jalan. Ada lapangan gede ada rooftop. Bisa senam, jogging, main volleyball, ataupun duduk hirup udara segar," tulis Joanna Alexandra. 

(Instagram/@joannaalexandra)

Meskipun begitu, Joanna saat ini masih dilanda sedikit rasa khawatir karena suaminya mengalami sesak nafas. Hal ini menyebabkan suaminya harus menjalani perawatan intensif dengan menggunakan bantuan selang oksigen.

"Sekarang suamiku lagi di IMCU (Intermediate Care Unit), dan dia sedang menggunakan bantuan oksigen. Lagi berharap supaya saturasi dan angka-angka lainnya cepat membaik supaya bisa balik ke kamar aku lagi dan anak-anak," ujar Joanna Alexandra.

Lebih lanjut, Joanna juga tak lupa mengucapkan rasa terima kasihnya buat orang-orang yang telah mendoakannya dan keluarganya. 

"Terima kasih banyak buat semua yang sudah mendoakan dan memberi dukungan, kami sangat bersyukur," tutup Joanna Alexandra.

Rekomendasi