Kecewa Betrand Peto Dibilang Lupa Keluarga di NTT, Ruben Onsu: Anak Saya Bukan Sapi Perah

Tim Editor

Ibu Kandung Betrand Peto dan Ruben Onsu (Foto: YouTube/The Onsu Family)

ERA.id - Baru-baru ini, presenter Ruben Onsu mengungkapkan rasa kecewanya kepada orangtua kandung Betrand Peto. Suami Sarwendah ini berbicara empat mata dengan ibu kandung Betrand Peto, Vivi membahas sang anak. 

Ibu kandung Betrand Peto mengaku mendapatkan perlakuan berbeda. Ia mengaku kurang berkomunikasi baik dengan sang anak dan merasa tidak diperdulikan.

"Kita kurang berkomunikasi baik, makanya saya merasa berada di pihak yang tidak pernah diperdulikan," papar ibu kandung Betrand Peto, dikutip dari kanal YouTube The Onsu Family pada Selasa (20/4/2021).

Ruben Onsu dan Ibu kandung Betrand Peto (Foto: YouTube/The Onsu Family)

Mendengar pengakuan dari ibu kandung Betrand Peto, Ruben Onsu membantah anak sambungnya tidak membedakannya. Presenter berusia 37 tahun itu mengaku Betrand Peto memiliki trauma masa kecil dengan orangtuanya.

"Sebenarnya tidak ada yang membedakan. Ada beberapa hal yang sebenarnya membuat anak kita ini punya rasa trauma dengan kisah mama papanya,' kata Rube Onsu.

"Anak saya ini anak kandung kalian yang saya urusin sebenarnya. Bukan niat saya menjauhkan, tapi traumanya Betrand itu berbahaya. Kenapa? Dia bisa jadi tipe pembenci, pemarah atau apa," lanjutnya.

Ruben Onsu juga menemukan pesan singkat di ponsel Betrand Peto. Pesan singkat itu berisi Betrand Petto yang sudah melupakan keluarganya di kampung NTT karena tak mau membeli pulsa. 

Ruben Onsu dan Ibunda Betrand Peto (Foto: YouTube/The Onsu Family)

"Dari bahasanya ibu pasti tahu itu. Kalau kalian kangen cinta, telepon anak ini. jangan ujung-ujungnya ada ujungnya," papar Ruben Onsu.

Kakak kandung Jordi Onsu ini juga sedih karena Betrand Peto seperti sapi perah. Sebab, berkomunikasi ujung-ujunngnya selalu meminta sesuatu.

"Saya sedih, setiap telepon ada ujungnya. anak saya ini bukan sapi perah," ucap Ruben Onsu.

Ruben Onsu yakin Betrand Petto tidak akan melupakan keluarganya di kampung. Sebab, Ruben dan Sarwendah kerap menerapkan sopan santun kepada Betrand Peto. 

"Saya tanya ketika anak saya dibilang lupa (keluarga di kampung) bagaimana perasannya, dia nggak pernah lupa," tutur Ruben Onsu.

Tag: Ruben Onsu Betrand Peto

Bagikan: