Bikin Bangga Indonesia, Maudy Ayunda dan Jerome Polin Masuk Daftar Forbes 30 Under 30 Asia

Maudy Ayunda dan Jerome Polin (Instagram/@maudyayunda dan @jeromepolin)

ERA.id - Bikin bangga Indonesia, artis cantik Maudy Ayunda dan influencer Jerome Polin masuk dalam daftar Forbes 30 Under 30 Asia. Ini merupakan daftar yang dipilih secara ketat dari deretan anak muda yang dianggap memiliki pengaruh besar di masyarakat. 

Maudy merupakan satu-satunya aktris sekaligus penyanyi Indonesia yang masuk ke dalam daftar ini. Melalui unggahan Instagramnya, cewek berusia 26 tahun itu mengatakan bahwa dirinya sendiri tak menyangka bisa masuk dalam daftar Forbes. 

"Whaaatttt? Sangat bersyukur bisa terpilih menjadi bagian dari Forbes 30 Under 30 Asia untuk tahun ini," tulis Maudy Ayunda. 

Meski sempat kaget dan tak percaya, Maudy menyampaikan bahwa hal ini merupakan sesuatu yang sangat membanggakan baginya. Menurut Maudy, dengan pencapaiannya ini ia merasa perjalanannya bertahun-tahun dalam membuat karya sangat diapresiasi.

Tak lupa, Maudy juga menyampaikan rasa syukur dan terima kasihnya pada orang-orang yang telah mendukungnya hingga saat ini. Ia juga menjelaskan bahwa dirinya sudah memiliki gambaran akan hal yang nanti ia lakukan setelah selesai menempuh pendidikan S2 di Universitas Stanford. 

"Seneng banget perjalanan 15 tahun berkarya diapresiasi seperti ini. Sangat bersyukur. Terima kasih semua yang selama ini sudah memberi support dan menjadi cheerleader sejati. Perjalanan ini belum berakhir. Semoga setelah lulus aku bisa membangun sesuatu dan membawa impact di bidang bisnis dan pendidikan. Nantikan hal itu," kata Maudy Ayunda. 

Namun, kekagetan akan daftar Forbes ini tak hanya dirasakan oleh Maudy, tetapi juga oleh Jerome Polin. Ia masuk ke dalam daftar tersebut bersama abang kandungnya, sebagai pendiri dari platform Q&A Group. 

Jerome menyampaikan bahwa dari dulu ia sudah sangat ingin masuk dalam daftar Forbes dan selama ini benar-benar berjuang untuk mendapatkan hasil tersebut. 

 
 
 
 
 
View this post on Instagram
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 

A post shared by Jerome Polin Sijabat ジェローム (@jeromepolin)

"Dari dulu ngeliatin orang dapat penghargaan Forbes 30 Under 30 cuma bisa mimpi kapan ya aku dapet. Harus bener-bener berprestasi kalau mau dapet. 6 tahun setelah memulai perjuangan, pagi ini ngeliat pengumuman Forbes 30 Under 30 Asia. Ada namaku woyy, berasa mimpi asliii aaa," kata Jerome Polin, dikutip dari unggahan Instagramnya. 

Tag: maudy ayunda forbes Jerome Polin

Bagikan: