Ngeluh Turuti Kemauan Istri Belanja Terus, Atta Halilintar: Sebenarnya Kesal Juga

Tim Editor

Aurel Hermansyah dan Atta Halilintar (Foto: YouTube/Atta Halilintar)

ERA.id - Atta Halilintar dan Aurel Hermansyah sedang menikmati kehidupan baru sebagai pasangan suami istri. Putri sulung Anang Hermansyah dan Krisdayanti ini juga tengah belajar berhijrah. Saat berbelanja di mall, Aurel Hermansyah berbelanja baju yang tertutup.

Kala itu, Atta Halilintar terlihat senang menemani Aurel Hermansyah berbelanja. Salah satu krunya bertanya alasan YouTuber berusia 26 tahun itu terlihat ceria menemani sang istri berbelanja.

Siapa sangka, rupanya Atta Halilintar merasa kesal jika Aurel Hermansyah selalu berbelanja terus menerus. Namun, bintang film ASHIAP MAN ini tak mau memperlihatkan wajah kesalnya di depan sang istri.

Aurel Hermansyah dan Atta Halilintar (Foto: YouTube/Atta Halilintar)

"Sebenernya kesal juga kalau istri shopping terus," kata Atta dikutip dari kanal YouTube Atta Halilintar pada Kamis (22/4/2021). 

"Cuma kalau kita nunjukin mukanya sedih, istri bilang gini 'gimana sih jadi suami'," lanjutnya.

Aurel Hermansyah merasa dibicarakan dan langsung menegurnya. Atta Halilintar langsung mengelak dan memperbolehkan pelantun "Susah Jatuh Cinta" ini untuk berbelanja. 

"Ngomongin aku ya?," tanya Aurel Hermansyah.

"Nggak sayang. Ayo sayang dikit banget, belanja lagi sayang. Semua size, suami siaga, siap salah," jawab Atta Halilintar.

Aurel Hermansyah dan Atta Halilintar (Foto: YouTube/Atta Halilintar)

Tak hanya berbelanja pakaian, Atta Halilintar juga menemani Aurel Hermansyah berbelanja bahan makanan. Namun, Atta tak menyangka jika belanja yang diborong Aurel sangat banyak.

"Banyak juga belanja bulanan kita sayang," tutur Atta Halilintar. 

"Ini bukan buat bulanan, ini baru buat hari ini lho," jawab Aurel Hermansyah.

Melihat banyaknya belanjaan diborong Aurel Hermansyah, Atta Halilintar mengaku akan lebih giat bekerja. Ia juga membedakan antara tabungan dan pengeluaran untuk belanja.

"Astaghfirullahaladzim sayang, besok cari kerjaan jam 03.00 pagi ada nggak ya," ujar Atta Halilintar.

"Kita ada ATM harian, itu untuk menaruh nafkah. Biar tabungan dan lain-lain tetap kehitung, jadi kita harus me-manage keuangan dengan baik. Mana tabungan buat masa depan, dia pribadi, sama nafkah bulanan," lanjutnya.

Tag: atta halilintar aurel hermansyah

Bagikan: