Terawangan Keberadaan KRI Nanggala-402, Mbak You: Di Bawah Masih Ada Sedikit Aktivitas

| 25 Apr 2021 15:07
Terawangan Keberadaan KRI Nanggala-402, Mbak You: Di Bawah Masih Ada Sedikit Aktivitas
Mbak You (Ilustrasi/ERA.id)

ERA.id - Paranormal kondang Mbak You menyampaikan ramalannya soal kondisi KRI Nanggala 402. Melalui tayangan video IGTV, Mbak You mengaku banyak netizen yang bertanya kepada dirinya mengenai keberadaan kapal selam kebanggan TNI AL itu.

"Hallo Assalamualaikum saya Mbak You. Ada beberapa pertanyaan, saya akan menjawab beberapa pertanyaan dari netizen yang bertanya kepada saya mengenai keberadaan kapal selam KRI Nanggala-402," kata Mbak You, dikutip dari video IGTV pada Minggu (25/4/2021).

Mbak You menerawang keberadaan KRI Nanggala 402 berada di bawah dalam posisi melintang. Namun, ada sedikit aktivitas di sana.

“Posisi kapal selam itu memang posisinya agak di bawah dan melintang dan kapal selam tersebut masih ada aktivitas,” papar Mbak You.

“Yang saya takutkan karena kapasitas oksigen yang terbatas dan menjadi bahan-bahan yang diperlukan kondisi ini,” lanjutnya.

Lebih lanjut, Mbak You yakin kondisi mesin KRI Nanggala 402 saat ini sudah mati. Namun, ia berharap Tuhan bisa memberikan keajaiban dan para 53 awak kapal selam bisa selamat untuk berkumpul lagi bersama keluarga tercinta.

"Mesin memang kondisi mati dan semoga sonar atau cara apa pun itu yang bisa menemukan mereka. Semoga ada keajaiban dari Tuhan dan memberi cela atau cara agar bertemu atau menemukan kapal itu dan mereka bisa berkumpul lagi dengan keluarga" ujar Mbak You.

Mbak You memberikan semangat dan kekuatan kepada keluarga dari 52 awak kapal selam. Pemilik nama asli Euis Juwariyah Johana ini mengaku prihatin dengan kondisi korban tenggelamnya kapal selam Nanggala 402.

“Jadi harus ikhlas, kita semua manusia, mendoakan pihak keluarga atau istri yang sedang mencari, menunggu kabar pasangannya atau suaminya. Semoga dikuatkan dan ditakwakan,” papar Mbak You.

“Saya pribadi prihatin dengan kondisi ini. Semoga secepatnya bisa ditemukan walaupun kondisinya apa pun itu. Semoga diberi jalan agar kondisi mesin hidup atau ada aktivitas di dasar bisa segera ditemukan,” lanjutnya.

Rekomendasi