Banyak Dilamar Pria dan Sempat Dijodohkan dengan Ustaz Abdul Somad, Ayana Moon: Aku Tolak, Seleraku Tinggi

| 25 Apr 2021 15:28
Banyak Dilamar Pria dan Sempat Dijodohkan dengan Ustaz Abdul Somad, Ayana Moon: Aku Tolak, Seleraku Tinggi
Ustaz Abdul Somad dan Ayana Moon (Foto: Instagram/@xolovelyayana)

ERA.id - Ustaz Abdul Somad (UAS) kembali mencuri perhatian netizen. Pendakwah berusia 43 tahun itu akan menikahi gadis bernama Fatimah Az Zahra Salim Barabud yang belum genap berusia 20 tahun. 

Gadis yang disebut lulusan sebuah pondok pesantren besar di Jatim ini berasal dari Desa Kepuhkembeng, Kecamatan Peterongan, Kabupaten Jombang. Sebelum dengan Fatimah Az Zahra, Ustaz Abdul pernah dijodohkan dengan selebgram mualaf asal Korea Selatan, Ayana Jihye Moon. 

Kala itu, perjodohan dimulai dari Ayana Moon yang berfoto bersama Ustaz Abdul Somad. Dalam foto itu, Ayana Moon memberikan buku yang ia tulis kepada Ustaz Abdul Somad.

Ustaz Abdul Somad dan Ayana Moon (Foto: Instagram/@xolovelyayana)

"Akhirnya saya bisa bertemu Ustadz Abdul Somad. Sebenarnya saya ingin sekali bertemu Ustadz sejak dulu tapi belum diberi kesempatan. Saya merasa terhormat bertemu dan bisa memberi buku saya untuk Ustadz Abdul Somad. Terima kasih saya sudah diizinkan foto bersama," katanya seperti dikutip dari akun Instagramnya @xolovelyayana. 

Unggahan dari Ayana Moon dibanjiri respons dari netizen. Banyak netizen yang mendoakan Ayana Moon dan Ustaz Abdul Somad berjodoh sampai pelaminan.

"InsyaAllah UAS berjodoh dengan Ayana Moon," tulis akun Instagram @as*****x

"Semoga jodoh sama pak ustadz UAS cocok Insyaallah berkah. Dan Soleh dan Soleha," kata akun @edo*****li45

"Alhamdulillah adem lihat nya, semoga berjodoh," timpal akun @ma****_

Belakangan ini, Ayana Moon mengaku banyak dilamar oleh para pria melalui Direct Message (DM) Instagram. Namun, selebgram berusia 25 tahun ini menolaknya. Kepada Dewi Sandra, ia mengaku memiliki selera pria yang tinggi.

Ayana Moon (Foto: YouTube/Hijrahfest Official)

"Kamu lewat DM, ada yang suka lamar?" tanya Dewi Sandra, dikutip dari kanal YouTube Hijrahfest Official pada Minggu (25/4/2021).

"Iya banyak," jawab Ayana Moon.

"Kamu tolak?," tanya Dewi Sandra.

"Iya aku tolak, karena taste aku tinggi," jawab Ayana Moon sembari tertawa.

Rekomendasi